Raffi Ahmad Ngaku Pernah Tergoda Wanita Lain, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan

Foto: Raffi Ahmad Ngaku Pernah Tergoda Wanita Lain, Reaksi Nagita Slavina Jadi Sorotan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Beri jawaban ini saat disinggung Hotman Paris soal tingkah Raffi, prinsip Nagita tuai decak kagum netter.

Kanal247.com - Belum lama ini, pengacara kondang Hotman Paris Hutapea berkesempatan mengunjungi kediaman Raffi Ahmad. Dalam momen ini, Raffi dan juga Hotman diketahui saling melontarkan pertanyaan untuk mengisi konten kanal YouTube masing-masing.


Baca juga ...

Usai Raffi mengulik kehidupan Hotman, kini giliran suami Hotman yang melontarkan pertanyaan. Di hadapan Nagita Slavina, Hotman meminta pada Raffi untuk mengakui bahwa dirinya pernah tergoda pada wanita lain.

"Jujur, kamu sering enggak tergoda (wanita lain)? Bisa enggak kau tak tergoda untuk mencicipi yang di luar?" tanya Hotman. "Namanya laki-laki tergoda mah wajar, saya tergoda aja dia (Nagita) pernah sampai tahu," jawab Raffi.

Medengar hal itu, Nagita pun hanya tersenyum. Namun di sisi lain, Nagita juga memberikan alasan untuk tetap bersama Raffi hingga sekarang meski pernah memergokinya memiliki hubungan dekat dengan seorang wanita.

"Setiap hubungan itu punya masalah dan cobaannya masing-masing," seloroh Nagita Slavina. "Semua tergantung pada kita, mau menerima atau tidak."

Tanpa menunggu lama, video yang diunggah ulang di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum mendengar jawaban dari Nagita dalam mengahdapi permasalahannya dengan Raffi.

Selain itu, tak sedikit pula dari netter yang kembali menyeret nama Ayu Ting Ting. Mereka menuding jika gosip mengenai kedekatan Raffi dan Ayu memang benar adanya.

"Amad beruntung dapet gigi , kurang apa ? Kaya raya, pinter cantik...klo masih bertingkah ya berati ga punya otak," komen akun @lunan*********. "Gigi sabar bangett yaa... Aib suami gak diumbar2.. siapa tuh yg terEksekusi???" sahut akun @dewy******. "SUDAH KUDUGA !! Berarti waktu ke Amsterdam, Raffi udah esek-esek dong dengan yang onoh, Diiih gak tau malu banget yess wanita itu. Untung Gigi orangnya sabar dan mau kasih kesempatan kedua buat Raffi. Kalo eyke jadi Gigi, gak mungkin bisa sekuat itu," imbuh akun @ratu*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...