Selamat, Nina Zatulini Dikaruniai Anak Kedua

Foto: Selamat, Nina Zatulini Dikaruniai Anak Kedua Instagram
WowKeren dan Kanal247


Anak kedua Nina Zatulini dan Chandra Tauphan Ansar berjenis kelamin perempuan dan lahir pada Minggu (27/1).

Kanal247.com - Kabar bahagia datang dari Nina Zatulini. Aktris cantik itu baru mengumumkan kelahiran anak keduanya di akun Instagramnya. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir pada Minggu (27/1).


Baca juga ...

"Alhamdulillah ya Allah... Telah lahir anak kedua kami, putri pertama kami dengan normal. Khanza iNara Chandra. Hari ini, Minggu 27 Januari 2019 pada pukul 11.20 wib. Mohon doa nya agar kelak Khanza dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, soleha, sehat, cerdas dan berguna bagi Agama. Amin..Amin ya Robbal’Alamin," tulisnya.

Dalam unggahan itu Nina memamerkan fotonya bersama sang bayi di ranjang rumah sakit. Sementara suaminya, Chandra Tauphan Ansar terlihat mendampingi keduanya.

Kabar kelahiran anak kedua Nina dan Chandra tersebut disambut gembira oleh rekan-rekannya. Banyak diantara mereka yang kemudian meninggalkan komentar untuk mengucapkan selamat.

"Wah alhamdulillah, congrats ka nina ka chandra. Congrats abang kenzie," tulis Yunita Siregar. "Ninaaaaaaaaaa... selamat yah..," ucap Ratna Galih. "@ninazatulini22 Masya Allah dah sepasang. selamat ya nin atas kelahiran khanza," kata Sinyorita Esperanza. "Barakallahu lakum, semoga Allah jadikan keluarga yang baik, anak-anak yang salih-salihah, penyejuk mata," doa Ustaz Felix Siauw.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu Nina masih sempat menceritakan tentang kehamilannya di hadapan awak media. Menurutnya ia kini lebih banyak bergerak lantaran merasa lebih kesakitan.

"Ini sebenarnya udah do date sih. Udah tinggal menghitung hari. Tapi kalau (hamil) yang kedua lebih sakit sih dari anak pertama. Jadi, kalau yang pertama lebih anteng aja di rumah, tapi kalau yang kedua ini lebih pingin banyak jalan," kata Nina beberapa waktu lalu di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel