Sempat Diisukan Memiliki Hubungan Dekat dengan Meriam Bellina, Begini Pengakuan Hotman Paris

Foto: Sempat Diisukan Memiliki Hubungan Dekat dengan Meriam Bellina, Begini Pengakuan Hotman Paris Instagram



Di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Hotman beberkan fakta soal isu kedekatannya dengan Meriam Bellina.

Kanal247.com - Sosok Hotman Paris Hutapea belakangan ini kerap menjadi buah bibir masyarakat. Selain dikenal sebagai salah satu pengacara dengan penghasilan fantastis, Hotman juga diketahui gemar bepergian dengan perempuan-perampuan cantik.

Dan tak disangka, di hadapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Hotman membeberkan soal hubungan asmaranya dengan beberapa perempuan. Salah satunya artis senior, Meriam Bellina.

Sekitar tahun 2010, Hotman memang pernah diisukan menjalin hubungan dekat dengan Meriam, padahal saat itu ia sudah memiliki istri. Kini, setelah 9 tahun berlalu, akhirnya Hotman membeberkan kisah cintanya dengan Meriam.

Awalnya, Hotman menceritakan mengenai kesuksesannya mengajak para artis ternama seperti Cut Keke hingga Sophia Latjuba untuk menjadi aspri alias asisten pribadi. "Bayangin sekelas Sophia Latjuba jadi aspri gue. Ikut sidang ke pengadilan," tutur Hotman.

Mendengar hal itu, Raffi pun langsung memotong ucapan Hotman dan menanyakan soal Meriam. "Kalau Meriam Bellina, Bang?" seloroh Raffi Ahmad.

"Jadi ini ya, belum masuk ke koran sama sekali. Tapi sekali-sekali enggak apa-apa dah (kuceritakan)," ujar Hotman tersipu malu. "Suatu waktu kami ada kasus di Lampung. Nah, dari bandara ke kantor pengadilannya itu ada satu jam. Nah tiba-tiba sama supirnya dinyanyikan lagu. Gua tanya (ke aspri), 'ini lagu siapa?', dia bilang 'ini punya Meriam Belina'," kenang Hotman.



"Terus tiba-tiba dia (aspri) godain aku, 'heh, bisa enggak coba (kau) dekati dia', terus aku langsung bilang 'oke, satu bulan coba taruhan aku bisa', gitu," sambung Hotman.

Setelah itu, Hotman pun mencoba mencari tahu nomer telepon Meriam. Sayangnya, saat itu Hotman justru mendapatkan nomer penyanyi lain yang saat itu juga sedang populer.

"Tahu-tahu salah nomor telepon pertamanya. Enggak usah bilang nama lah ya, tahu-tahu gue telepon cewek lain yang juga penyanyi populer dulu," tutur Hotman. "Eh dia semangat langsung datang ke kantor."

Namun ia tetap tak patah semangat. Hotman berusaha mendapatkan nomer Meriam. Hingga akhirnya ia berhasil kemudian melakukan pertemuan pertama mereka di sebuah mal di kawasan Pondok Indah.

Hotman pun menyiapkan sebuah dinner spesial untuk Meriam kala itu. "Begitu dinner pertama itu, sudah mulai aroma-aroma cinta dan tumbuh langsung malam itu, kecocokan, jadi ya begitu lah," kata Hotman.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel