Unggah Postingan yang Sama, Giorgino Abraham Pacaran dengan Ailish Ferguson?

Foto: Unggah Postingan yang Sama, Giorgino Abraham Pacaran dengan Ailish Ferguson? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara postingan berikut ini, Giogino Abraham diisukan pacaran dengan wanita bernama Ailish Ferguson.

Kanal247.com - Rencana pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella membuat Giorgino Abraham juga ikut menjadi sorotan. Seperti diketahui Giorgino memang dikabarkan sempat dekat dan menjalin hubungan dengan Irish. Tidak hanya itu, ia juga dikenal bersahabat dengan Ammar.


Baca juga ...

Akibatnya, ketika berita mengenai Ammar dan Irish mencuat, Gino juga langsung menjadi sasaran netizen. Ada yang mempertanyakan apakah Ammar dan Irish mengkhianatinya. Sementara di sisi lain hanya mendukung agar pemuda yang akrab disapa Gino ini menemukan kekasih baru.

Belakangan Gino tampaknya memang telah memiliki kekasih baru. Dugaan itu mencuat ketika ia mengunggah Insta Story yang memperlihatkan ia tengah makan gelato dengan seseorang yang tidak diperlihatkan wajahnya.

Namun beberapa saat kemudian muncul rumor yang menyebutkan bahwa orang yang tengah bersama Gino diduga adalah Ailish Ferguson. Hal itu diketahui dari unggahan Ailish di Insta Story-nya. Ia rupanya mengunggah postingan yang sama dengan Gino dan menuliskan keterangan berbunyi, "It's always Gelato o'clock somewhere."

Dari unggahan itulah banyak yang kemudian menduga bahwa kekasih baru Gino adalah Ailish Ferguson. Sayangnya Gino sendiri belum memberikan keterangan apapun. Bahkan saat ditanya mengenai hal tersebut, pesinetron tampan ini malah enggan menanggapi."No comment untuk pertanyaan itu", kata Gino.

Sementara itu, Gino sendiri juga menyadari banyaknya netter yang memenuhi kolom komentar setelah Ammar Zoni melamar Irish. Meski begitu ia sendiri tetap menanggapi dengan santai.

"Santai saja. Kalau komentarnya baik ya aku amini. Tapi kalau buruk ya lewati saja. Hidup itu simple. Ya, sesederhana itu," kata Gino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel