Sempat Akrab karena ‘Infinite Challenge’, Kwanghee Beberkan Alasan G-Dragon Menjauhinya

Foto: Sempat Akrab karena ‘Infinite Challenge’, Kwanghee Beberkan Alasan G-Dragon Menjauhinya Soompi
WowKeren dan Kanal247


Saat mengungkapkan alasan G-Dragon menjauhinya, Kwanghee langsung membuat semua orang tertawa.

Kanal247.com - Kwanghee kini mulai aktif lagi di acara TV usai menyelesaikan wajib militernya. Kwanghee datang sebagai bintang tamu dalam episode terbaru variety showAmazing Saturday” pada Sabtu, 26 Januari di tvN.


Baca juga ...

Di episode terbaru itu, Kwanghee tidak datang sendirian. “Amazing Saturday” juga mengundang bintang tamu lain yaitu Nam Chang Hee. Sama seperti bintang tamu lainnya, Kwanghee dan Nam Chang Hee melakukan permainan dengan menebak lirik lagu untuk mendapatkan makanan lezat.

Saat menebak lagu pertama, Boom memberikan kode tentang artis yang menyanyikan lagu tersebut. “Artis ini punya hubungan dekat dengan Kwanghee. Mereka ada di usia yang sama,” tutur Boom. Kwanghee dengan mudah langsung menebak bahwa artis yang dimaksud adalah G-Dragon.

Kwanghee dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa G-Dragon adalah teman dekatnya. Boom lalu mengungkapkan bahwa lagu yang sedang dinyanyikan G-Dragon untuk permainan ini adalah “Michi Go”. Obrolan di “Amazing Saturday” pun berlanjut tentang keakraban Kwanghee dan leader grup Big bang tersebut.

“Kami menjadi teman dekat karena festival musik (di ‘Infinite Challenge’),” cerita Kwanghee. Ketika itu G-Dragon menjadi bintang tamu di “Infinite Challege”. “Aku kira kita adalah teman selamanya tapi ternyata tidak berakhir seperti itu,” tambah Kwanghee dan mengundang tawa di acara tersebut.

Kwanghee membahas G-Dragon di \'Amazing Saturday\'

Sumber: Soompi

Kwanghee dengan masih bercanda lalu membahas prediksinya kenapa G-Dragon kini tidak akrab lagi dengan dia. “Jiyong (nama asli G-Dragon) adalah orang dengan kepribadian yang tenang. Tapi aku terus mengganggu dia. (Sikapku) ini sepertinya tidak cocok dengan kepribadian dia,” kata Kwanghee.

“Karena aku terus menerus mengganggu dia, sepertinya itu membuat kita perlahan saling menjauh,” kata Kwanghee lagi. Jawaban Kwanghee pun membuat para pengisi acara “Amazing Saturday” tidak bisa menahan tawa mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel