Tidak Cukup Hanya Akting, Ryu Jun Yeol Ternyata Ingin Coba Banyak Hal Baru di Industri Perfilman

Foto: Tidak Cukup Hanya Akting, Ryu Jun Yeol Ternyata Ingin Coba Banyak Hal Baru di Industri Perfilman Twitter



Ryu Jun Yeol memiliki banyak ketertarikan di bidang lain dan tidak hanya sebagai aktor dalam proses pembuatan film.

Kanal247.com - Ryu Jun Yeol merupakan salah satu aktor muda dan berbakat di industri perfilman Korea Selatan saat ini. Ryu Jun Yeol memulai karier aktingnya di tahun 2015 dan kini sudah menjadi salah satu aktor berbakat yang aktingnya selalu menuai decak kagum orang-orang.

Film terbarunya yang segera tayang adalah “Hit and Run Squad” dibintangi bersama Gong Hyo Jin dan Jo Jung Suk. Ryu Jun Yeol tidak jarang mencoba mendiskusikan karakter yang dia perankan agar bisa memaksimalkan aktingnya di film ini.

“Sepertinya ini karena hasil dari komunikasi. Aku banyak terbuka dengan hal-hal yang yang berusaha aku simpan di dalam diriku selama berjalan di cangkang telur. Aku memiliki banyak pandangan tentang film ini dibandingkan film-film sebelumnya,” tutur Ryu Jun Yeol. “Sutradara sering mendengarkan aku dan memperhatikan pendapatku. Dia mendukungku,” tambah Ryu Jun Yeol.

Baca juga ...

“Saat karakterku berubah dari skenarionya, para kru penasaran tapi akhirnya menyukai itu. Saat kru paling muda mengubah aturannya, dia diam-diam datang kepadaku dan berkata menyukai karakterku yang berbeda dari aslinya,” cerita Ryu Jun Yeol. “Itu membuatku tersentuh,” tambahnya.

“Aku bersyukur dan ini sangat berguna bisa ada di lingkungan dimana dia bisa mengatakan padaku tentang hal itu meskipun dia mungkin memiliki pendapatnya sendiri tentang karakterku tersebut,” tutur Ryu Jun Yeol. Selain itu, kekasih Lee Hyeri ini ternyata juga tertarik mencoba hal lain di industri perfilman yang tidak sekedar berakting saja.

Ryu Jun Yeol berkata, “Meskipun aku tidak berpartisipasi di film sebagai seorang aktor, aku ingin berpartisipasi di film entah itu dalam hal menyutradarai, produksi, perencanaan, atau penulisan naskah”. Dia juga berkata, “Aku rasa ini karena hanya hal-hal itulah yang aku tahu.”

Nah nantikan proyek terbaru Ryu Jun Yeol dimana dia mungkin tidak lagi hanya sebagai salah satu pemerannya saja ya. “Hit and Run Squad sendiri dijadwalkan untuk tayang perdana pada 30 Januari mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel