Muncul di ‘Running Man’, Lucunya Jung Yu Mi Akui Ngefans & Menangis Saat Yoo Jae Seok Menikah

Foto: Muncul di ‘Running Man’, Lucunya Jung Yu Mi Akui Ngefans & Menangis Saat Yoo Jae Seok Menikah Soompi
WowKeren dan Kanal247


Lee Kwang Soo ternyata sudah lama mengetahui bahwa Jung Yu Mi menjadi penggemar berat Yoo Jae Seok.

Kanal247.com - “Running Man” segera menayangkan episode barunya di akhir pekan ini. Acara variety show yang tayang di SBS itu mengundang aktris Jung Yu Mi sebagai bintang tamu di episode terbaru ini.


Baca juga ...

Ini merupakan penampilan perdana Jung Yu Mi di “Running Man”. Tidak heran ketika dia terlihat canggung dan bingung saat pertama kali muncul di lokasi syuting “Running Man”. Di cuplikan untuk episode terbaru, terungkap bahwa Jung Yu Mi adalah penggemar berat Yoo Jae Seok.

Saat Jung Yu Mi masuk ke lokasi syuting, dia terlihat terkejut dan tidak sengaja sedikit memundurkan posisi berdirinya karena dihampiri oleh Yoo Jae Seok. Jung Yu Mi tidak bisa menahan senyumnya saat disalami oleh Yoo Jae Seok.

Jung Yu Mi di \'Running Man\'

Sumber : Soompi

Jung Yu Mi mengakui bahwa dia sudah lama sekali menjadi penggemar Yoo Jae Seok. “Aku benar-benar ingin bertemu denganmu,” tutur Jung Yu Mi dengan antusiasnya. Jung Yu Mi lalu mengungkapkan hal paling kocak yang dia alami selama menjadi penggemar Yoo Jae Seok.

“Hal kedua yang paling menyedihkan setelah pernikahan Brad Pitt adalah saat Yoo Jae Seok menikah. Aku banyak menangis di hari itu,” kata Jung Yu Mi. Ternyata Lee Kwang Soo yang berteman baik dengan Jung Yu Mi juga sudah tahu sejak lama tentang kekaguman aktris ini ke Yoo Jae Seok.

Jung Yu Mi di \'Running Man\'

Sumber : Soompi

Jung Yu Mi bercerita, “Saat Lee Kwang Soo memikirkan apakah dia harus tampil di ‘Running Man’ atau fokus dengan karier aktingnya, aku berkata bahwa dia harus bergabung di acara ini karena dia berkata padaku bahwa dia akan bekerja dengan Yoo Jae Seok”. “Dia benar-benar penggemar Yoo Jae Seok sejak dahulu,” tutur Lee Kwang Soo.

Nah, tingkah kocak seperti apa yang akan ditunjukkan Jung Yu Mi di acara ini? Nantikan episode terbaru “Running Man” yang akan tayang pada Minggu, 27 Januari di SBS ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...