Segera Debut, Member Grup Baru YG Entertainment Ungap Kesan Berakhirnya ‘YG Treasure Box’

Foto: Segera Debut, Member Grup Baru YG Entertainment Ungap Kesan Berakhirnya ‘YG Treasure Box’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Hampir semua member ini tidak menyangka nama mereka muncul untuk debut di grup baru YG Entertainment.

Kanal247.com - YG Entertainment menjadi salah satu agensi besar yang bersiap mendebutkan grup idol baru. Sama seperti cara YG Entertainment membentuk grup-grup idol pria sebelumnya, para trainee harus bersaing melalui ajang survival show terlebih dahulu.


Baca juga ...

Kali ini mereka bersaing dalam acara “YG Treasure Box” yang berakhir pada Jum’at, 18 Januari. Tujuh trainee akhinya terpilih menjadi member tetap di grup baru YG Entertainment. Melalui special V live pada 25 Januari, mereka pun mengungkapkan kesan berakhinya survival show tersebut. dan usaha untuk menggapai mimpi mereka.

Haruto berkata, “Lebih dari apapun, aku sangat senang karena terpilih saat orang tuaku melihat aku. Keluargaku datang dari Jepang ke Korea sehingga hasilnya menjadi lebih berarti bagiku”. Haruto pun merasakan perubahan pada sikapnya. Dia menambahkan, “Aku rasa sekarang aku lebih memperhatikan penampilan. Aku semakin memperhatikan fashionku. Aku melihat ke kaca sebelum keluar.”

Bang Yedam yang sudah menjadi trainee selama 6 tahun juga merasa senang akhirnya bisa debut. “Proses menjadi trainee tidak pendek jadi aku senang dan lega akhirnya bisa debut. Aku rasa ini membuat aku mendapatkan semakin banyak dukungan. Aku bisa lebih dewasa dengan mendengar penilaian orang-orang di sekitarku,” tuturnya.

So Junghwan berkata, “Saat namaku muncul di layar, pikiranku kosong untuk beberapa detik. Meskipun aku berpikir ‘Aku akhirnya berhasil’”. Dia juga berkata, “Seringkali aku harus menunjukkan kemampuan menari, tapi member lain banyak membantuku dan sepertinya aku menjadi lebih baik.”

Kim Jun Kyu meskipun menjadi trainee andalan namun tetap merasa terkejut saat namanya disebut sebagai member tetap. “Saat namaku muncul, sepertinya seluruh kekuatan dalam tubuhku menghilang. Ini seperti mimpi. Aku sangat senang aku bisa menunjukkan lebih banyak tentang diriku ke orang-orang. Rasa percaya diriku sudah berubah. Saat mendapatkan banyak dukungan, rasa percaya diriku meningkat. Aku menjadi lebih semangat menunjukkan sisi keren ke orang lain,” tuturnya.

“Aku di rumah dan melihat pukul 11 pagi kalau namaku muncul. Aku sepertinya sedikit menangis,” Kata Park Jeon Woo. “Aku terbiasa menjadi orang yang pemalu, tapi hal yang berubah adalah aku menjadi tidak terlalu gugup di atas panggung,” tambah Park Jeong Woo.

Yoon Jaehyuk mengungkapkan, “Aku melihat (namaku) di internet dan aku tidak bisa membayangkan hasilnya. Aku sedikit menangis. Aku mencoba menjernihkan pikiranku dan hasilnya sangat bagus. Aku rasa aku sudah banyak berubah”. Tak berbeda dari member lain, Choi Hyun Suk juga terkejut saat namanya muncul.

“Ini sempat terasa berat. Sejujurnya aku sempat berpikir aku tidak akan berhasil. Aku bangun di pagi hari dan ibuku belum berangkat kerja. Aku terbangun di tengah-tengah tidurku untuk mengecek dan pikiranku menjadi kosong. Aku sangat bersyukur,” tuturnya. “Aku rasa aku bisa menemukan keunikanku sendiri. Sepertinya aku memiliki sisi yang tidak terduga di diriku. Orang-orang yang mendukungku sepertinya suka dengan dua sisi kontradiktif yang aku miliki,” imbuhnya.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...