Giorgino Abraham Akhirnya Rilis Single Kedua 'Cokelat Biru', Netter Sambut Pujian

Foto: Giorgino Abraham Akhirnya Rilis Single Kedua 'Cokelat Biru', Netter Sambut Pujian Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tak hanya dari para netter, Giorgino Abraham juga memperoleh ucapan selamat dari Ammar Zoni atas single keduanya ini.

Kanal247.com - Usai kabar kandasnya hubungan asmaranya dengan Irish Bella menyeruak, Giorgino Abraham memilih fokus untuk mempromosikan single terbarunya. Tepat pada 25 Januari 2019 kemarin, Gino akhirnya merilis single kedua yang bertajuk "Cokelat Biru".


Baca juga ...

Lewat Instagram pribadi, Gino membagikan cuplikan video lagu barunya itu. Mengisahkan tentang dua anak manusia yang saling jatuh cinta, unggahan Gino ini pun sontak menyita perhatian.

"#Cokelatbiru ( buka link di bio ku untuk versi full )," tulis Gino singkat. Hingga kini, cuplikan official lyric video yang diunggah Gino itu telah ditonton sebanyak 200 ribu kali pengakses Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

#cokelatbiru ( buka link di bio ku untuk versi full ) ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Giorgino Abraham (@giorgino_abraham) pada

Dalam sekejap, warganet pun ramai menyertakan komentarnya. Mereka lantas mengucapkan selamat dan melayangkan pujian atas single terbaru milik Gino itu.

"Enakk bangett lagunya, suksesss ya kak Gino," seru akun @agatha*****. "Keren lagunyaaa. Congratss kakak, tuhan memberkati @giorgino_abraham," sahut akun @novia*****97.

Di samping menuai pujian dari para netter, Gino juga disambut ucapan selamat dari Ammar Zoni. "Congrats buddy @giorgino_abraham," tulis Ammar sembari menyertakan sejumlah emotikon. "Thank you brother," sahut Gino.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel