Member Ketujuh Boy Grup YG Baru Telah Diumumkan, Netter Beri Beragam Komentar

Foto: Member Ketujuh Boy Grup YG Baru Telah Diumumkan, Netter Beri Beragam Komentar Soompi
WowKeren dan Kanal247


Ketujuh member boy grup YG baru telah lengkap dirilis namun netter memberikan komentar yang beragam.

Kanal247.com - Ajang survival "YG Treasure Box" telah berakhir. Dari ajang ini, YG Entertainment mencari 7 member yang akan didebutkan untuk menjadi boy grup berikutnya setelah Big Bang, Winner, dan iKON.


Baca juga ...

Satu persatu member yang terpilih telah dirilis. Di hari final, 4 member yang terpilih telah diumumkan antara lain Haruto, Kim Jun Kyu, Bang Ye Dam, dan So Jung Hwan. Lalu ketiga member berikut diumumkan lewat V Live.

Ketiga member yang telah dirilis adalah Park Jeong Woo dan Yoon Jae Hyuk. Member terbaru sekaligus member terakhir yang baru saja dirilis adalah Choi Hyun Suk. Setelah diumumkan ketujuh member tersebut, tampaknya YG akan segera mengabarkan lebih lanjut mengenai rencana debut mereka.

Ketujuh member yang telah dirilis ini menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang kecewa karena idolanya tidak masuk ke dalam final member tersebut, namun ada pula yang menyindir tentang kriteria YG Entertainment mencari idol barunya.

YG Treasure Box

Sumber: Netizenbuzz

"Aku sudah tak menunggu grup dari YG lagi. Mereka bahkan tak bisa menjaga anak yang mereka punya. Aku ragu grup ini akan berbeda, mungkin akan seperti iKON," kata netter. "YG tampaknya memang tidak peduli dengan penampilan," lanjut netter. "YG harus berhenti mengeluarkan idol baru dan mulai merawat mereka dengan baik," tambah netter.

"YG telah tersingkir dari top 3. Mereka hanya mendebutkan grup dan melihat seperti apa perkembangan mereka. Bahkan konser Black Pink dipromosikan oleh agensi periklanan ahaha," ujar netter. "Sedih karena Mashiho tidak masuk," celetuk netter. "Aku tebak mereka akan berakhir seperti iKON," sambung yang lain.

Seperti yang diketahui, YG Entertainment selalu membuat program survival untuk mendebutkan boy grup baru. Mulai dari Big Bang, Winner, dan iKON, adalah boy grup YG Entertainment yang berhasil debut lewat proses ajang survival.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...