Jauh dari Gosip, Ryu Jun Yeol Ungkap Hubungan Asmaranya dengan Hyeri Baik-Baik Saja

Foto: Jauh dari Gosip, Ryu Jun Yeol Ungkap Hubungan Asmaranya dengan Hyeri Baik-Baik Saja CJes Entertainment



Tak terdengar kabarnya lagi setelah lebih dari satu tahun, Ryu Jun Yeol da Hyeri ternyata masih menjalin hubungan asmara.

Kanal247.com - Ryu Jun Yeol sekarang ini tengah disibukkan dengan promo film terbarunya yang berjudul "Hit and Run Squad". Dalam wawnacara terbarunya, Ryu Jun yeol sempat ditanya tentang perannya menjadi petugas kepolisian yang kejar-kejaran dengan penjahat.

"Aku menikmati menyetir dalam sehari-hari. Aku juga suka memberi tumpangan dan menjemput orang. Aku melakukan adegan menyetir sendiri di 'Hit and Run Squad' dan bahkan melakukan banyak adegan drift," jelasnya.

Lewat wawancara terbarunya, Ryu Jun Yeol tak hanya ditanya tentang film namun juga hubungan asmaranya dengan Hyeri. Setelah dikonfirmasi pacaran pada bulan Agustus 2017 lalu, pasangan ini jarang terlihat di publik dan terkena terpaan gosip.

"Apa kau masih berkencan dengan Hyeri?" tanya reporter. Mendengar hal tersebut, Ryu Jun Yeol sempat tersenyum manis dan menjawab, "Ya, kami baik-baik saja."

Baca juga ...

Mendengar jawaban tersebut, banyak netizen yang ternyata lupa dengan hubungan asmara aktor kelahiran tahun 1986 ini. Bahkan ada pula yang mengira bahwa Ryu Jun Yeol dan Hyeri telah putus.

"Dia cocok dengan Hyeri. Aku suka keduanya di drama 'Reply 1988'. Mengetahui keduanya kencan di dunia nyata membuatku memberi dukungan pada mereka," kata netter. "Oh, aku penasaran apa mereka putus karena sudah lama tak mendengar kabar apapun tentangnya tapi ternyata mereka baik-baik saja," lanjut netter. Tak sedikit pula berkomentar tentang visual Ryu Jun Yeol yang karismatik.

"Semakin dilihat dia akan semakin mempesona. Aktingnya bersih dan dia terlihat berpengalaman. Bukankah pesona lebih baik dar visual? Terutama untuk para aktor," sahut netter. "Dia memang tidak tampan tapi sesuat dalam dirinya sangat keren," ujar netter. "Level ketampanannya berubah-ubah di setiap foto," celetuk lainnya.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri membintangi drama seri "Reply 1988" beberapa waktu lalu. Banyak penonton yang cukup kecewa ketika keduanya tidak menjadi pasangan di drama tersebut.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel