Jessi Jadi Artis Pertama yang Gabung Agensi Baru PSY, Netter Antusias Dukung Kariernya

Foto: Jessi Jadi Artis Pertama yang Gabung Agensi Baru PSY, Netter Antusias Dukung Kariernya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter menganggap Jessi tidak cocok dengan agensi sebelumnya dan akan lebih bersinar setelah bersama PSY.

Kanal247.com - PSY tidk lagi bernaung di bawah agensi YG Entertianment. PSY memutuskan untuk mengakhiri kontrak kerja dan berkarier secara independen. Ternyat penyanyi yang populer dengan lagu “Gangnam Style” ini mendirikan agensi baru.


Baca juga ...

Nama agensi barunya ini adalah P-Nation. Beberapa waktu lalu PSY dikabarkan sedang sibuk mencari artis untuk bergabung di agensi barunya ini. Sempat terdengar kabar bahwa PSY sedang berusaha mengajak Jessi bergabung di P-Nation.

Berita ini dikonfirmasi sendiri oleh PSY dengan mengunggah foto dia bersama Jessi di akun Instagram pribadinya. PSY juga menunjukkan foto Jessi yang tanda tangan kontrak dengan P-Nation ini. PSY mengucapkan selamat datang ke Jessi.

View this post on Instagram

#welcome @jessicah_o #pnation

A post shared by PSY (@42psy42) on

Bergabungnya Jessi ke P-Nation ini pun mendapatkan banyak dukungan dari netter. “Jessi sangat berbakat. Tolong selamatkan dia,” tutur netter. “Ini pilihan yang bagus. Jessi, kamu tidak cocok dengan agensinya Tae Jin Ah,” tulis netter. “Aku harap Jessie sekarang bisa mengejar konsep hip hop,” tulis netter lainnya.

PSY, Jessi, semangat,” tambah netter. “Jessi selama ini sudah menyia-nyiakan bakatnya. Aku harap kali ini dia bisa mendapatkan lagu-lagu yang sesuai dengan dia,” komentar netter. “Wow selamat Jessi sudah bebas dari YMC,” komentar netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

psy

Rekomendasi Artikel

Loading...