Heboh Video 'Adu Jotos' Billy Syahputra dan Indra Tarigan, Kriss Hatta Angkat Bicara

Foto: Heboh Video 'Adu Jotos' Billy Syahputra dan Indra Tarigan, Kriss Hatta Angkat Bicara Instagram



Anggap Billy sebagai artis besar lantaran mendomplang nama kakaknya, pernyataan Kriss Hatta tuai dukungan netter.

Kanal247.com - Belum lama ini, publik dihebohkan tingkah presenter kocak Billy Syahputra. Diketahui, ia dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan telah terlibat aksi "adu jotos".

Aksi mereka yang terekam dalam sebuah video berdurasi pendek itu pun kemudian langsung tersebar luas. Mengetahui hal tersebut, Kriss akhirnya angkat bicara.

"Disaksikan oleh seluruh pasang mata di Tanah Air, ditambah lagi gini mungkin ya, aku merintis di dunia entertainment itu kan benar-benar dari nol yang penuh dengan perjuangan," ujar Kriss. "Kayaknya kalau untuk dihancurkan karena masalah itu aku lebih mikir deh."

"Tapi karena di sini dia dikatrol sama kakaknya dulu, enggak ada faith, enggak ada passion, sudah tinggal jadi bintang, ya makanya dia merasa luar biasa gitu," sambungnya. "Jadi dia merasa sebagai artis besar."

Baca juga ...

Mendengar pernyataan Kriss tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mendukung pernyataan Kriss.

"Si Billy sombong...artis warisan belagu," komen akun @afni**********. "Uda ganteng, tutur katanya nya juga berpendidikan.. bnr bgt tuh si onoh terkenal jg krn alm.olga tp songong nya selangit... ampun deh,tar skali di sentil Tuhan bru nyahooo tuh billy," sahut akun @natas********. "Billy sok jago,, ngomong kyk kaleng,kyk ngajak mak2 arisan lu ngajk ke reng tinju," imbuh akun @nord******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel