Cha Eun Woo Ternyata Sempat Tak Merasa Tampan Sebelum Akhirnya Dipuji Orang Lain

Foto: Cha Eun Woo Ternyata Sempat Tak Merasa Tampan Sebelum Akhirnya Dipuji Orang Lain Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Cha Eun Woo mendapatkan pujian untuk wajahnya ini ketika masa-masa masih menjadi trainee.

Kanal247.com - Korea Selatan memiliki banyak selebriti yang berwajah tampan di industri hiburan mereka. Begitu juga untuk industri hiburan di dunia musik. Salah satu idol tampan di dunia K-Pop dan kini sedang meraih popularitas tinggi adalah Cha Eun Woo Astro.


Baca juga ...

Cha Eun Woo terlihat semakin tampan karena dia juga memiliki postur tubuh yang tinggi. Tak jarang dalam berbagai kesempatan, dia selalu mendapatkan banyak pujian dari publik. Baru-baru ini Cha Eun Woo hadir sebagai bintang tamu dalam acara Ji Suk Jin’s Two O’Clocks Date MBC FM4U pada 23 Januari.

Cha Eun Woo ditanya apakah dia pernah merasa bosan karena selalu dipuji ketampanannya. Cha Eun Woo pun tidak ragu-ragu untuk menjawab dengan jujur bahwa dia tidak merasa lelah dengan pujian itu. “Tidak, aku tidak pernah merasa lelah dengan pujian itu,” jawabnya.

Grup Astro tampil di acara radio

Sumber: Allkpop

DJ acara radio itu lalu bertanya, “Kapan kamu menyadari kalau kamu itu tampan?”. Secara mengejutkan Cha Eun Woo menjawab, “Aku hitam dan gemuk saat masih muda jadi aku tidak tahu (kalau memiliki wajah tampan). Aku menyadarinya saat teman-teman mengatakan padaku di masa-masa masih menjadi trainee.”

Cha Eun Woo pun kembali mendapatkan pujian dari member Astro yang juga hadir di “Ji Suk Jin’s Two O’Clocks Date” MBC FM4U tersebut. Moonbin Astro berkata, Cha Eun Woo tetap tampan meskipun saat itu dia gemuk.”

Grup Astro tampil di acara radio

Sumber: Allkpop

Pujian ini juga diungkapkan oleh member Astro lainnya. Kocak, Rocky berkata, “Aku sudah tahu kita pasti akan sukses karena dia sangat tampan”. Hal ini terbukti karena semakin tingginya popularitas Cha Eun Woo, nama grup Astro juga semakin dikenal oleh publik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...