Heboh Main Tangan dengan Billy Syahputra, Indra Tarigan Pengacara Kriss Hatta: Itu Bukan Settingan

Foto: Heboh Main Tangan dengan Billy Syahputra, Indra Tarigan Pengacara Kriss Hatta: Itu Bukan Settingan Instagram



Lewat postingan ini, Indra juga menyebutkan jika ia tidak menyukai hidup settingan demi mencari rupiah.

Kanal247.com - Media sosial baru-baru ini dihebohkan dengan video perkelahian antara Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan. Video yang mendadak viral itu rupanya merupakan cuplikan tayangan acara "Pagi Pagi Pasti Happy" yang dipandu oleh Uya Kuya dan Angela Lee dan juga Billy sendiri.

Di video itu, Indra dan Billy terlibat adu mulut dan saling melempar cacian. Puncaknya, mereka saling dorong hingga Uya dan Angela berusaha memisahkan kedua pria yang sama-sama tengah dikuasai emosi itu.

"Banyak yang tanya ini setingan apa real?? Gw jawab real.. dan gw ngak suka hidup setingan mencari duit.." tulis Indra dalam keterangan video. "Terus ada pertanyaan lo yg paling kuat untuk p3h di ttp tp kok datang.. gw jawab gw dua kali ke acara itu diundang yg masalah di Surabaya dan gw berkali2 menolak dan gw di paksa untuk datang dan akhirnya gw kasihan sama mbak della orang trans tv dan akhirnya gw datang."

Baca juga ...

"Tapi gw sangat menghargai petinggi2 trans tv dan kru yg terlibat di acara pasti2 pasty happy karna mereka jg langsung kemaren minta maaf dan saya jg minta maaf sama mereka.." imbuh Indra. "Jd kalo ada artis kemaren katanya saya ngak punya otak atau preman ya mending anda ngaca sendiri dan seindonesia jg anda tau siapa.. Cukup sekian klarifikasi nya .. dan siang ini saya ada di KPI bersama mbak tessa mariska."

Dalam sekejap, postingan yang diunggah Indra ini pun langsung ramai diserbu warganet. Sementara banyak pihak yang menyebut awal perkara dimulai lantaran Hilda Vitria, warganet lain justru menilai jika Indra sendiri yang memancing persoalan. Seperti diketahui, beberapa waktu terakhir Indra dan Hilda memang tengah berseteru buntut dengan kasus dengan Kriss Hatta. Terlebih, Indra sempat menghina Hilda sebagai anak haram.

"Tv macam apa itu.. tdk mendidik.. masak tamu di ajak berantem sama host... Bil bil dukun pamungkas apa yg di pakai hilda," seru akun @rika*****ika. "Si @hvkhildavitriakhan pembawa sial. Dlu bily ga gni2 amat. Tpi semenjak kenal nenek lmpir @hvkhildavitriakhan bily jdi songong," sahut akun @lia*****90.

"Mancing doang ih pak @indra_tariganbreblack , udh pada dewasa jugaa, udahlah sama sama dua dua nya salah. Pak @indra_tariganbreblack ada salahnya juga kok, gak bener bener banget. Bapak ngatain si hilda anak haram anak hasil esek2, bagian hilda bales gituim orgtua bapak. Bapak marah," sementara komentar akun @adhe*****aa. "Pada poinnya sbenernya salah dua dua nya. Kalau ngikutin napsu emosi terus. Gak akan nemu titik selesainya pak," timpal akun @******hetiaa.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel