Foto Bareng Ahmad Dhani, Raffi Ahmad Diingatkan Netter Soal Ini

Foto: Foto Bareng Ahmad Dhani, Raffi Ahmad Diingatkan Netter Soal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Netter ingatkan Raffi untuk tak dekat-dekat dengan Dhani karena hal ini.

Kanal247.com - Kehidupan aktor kondang Raffi Ahmad kerap kali mencuri perhatian publik. Apa pun yang dilakukan oleh Raffi seolah selalu memikat hati masyarakat.


Baca juga ...

Terlebih, baru-baru ini suami Nagita Slavina itu dikabarkan akan segera berhijrah mengikuti jejak reka-rekan sesama artis lainnya. Kabar itu diperkuat sejak Raffi tampak menggelar pengajian bersama Arie Untung cs di kediamannya.

Dalam kesempatan itu, Arie sempat mengatakan jika Raffi merasakan keresahan meski bergelimang harta. Oleh karena hal itu, Arie pun memberikan semangat dan dukungan agar Raffi lebih rutin mengikuti kajian Islami untuk memperdalam ilmu agamanya.

Di tengah kabar tersebut, Raffi tiba-tiba berkesempatan bertemu dengan musisi kontroversi, Ahmad Dhani. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan Raffi di Instagram pribadinya.

"Lama ga ketemu Master Mister Ahmad Dhani ..." tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto. "Sehat sehat yoooo."

Instagram

Raffi Dhani

Hal itu pun kemudian menjadi heboh. Sebab, sejak Dhani memutuskan terjun ke dunia politik, sikap hingga tingkahnya kerap mengundang pro kontra di kalangan netter. Ia pun kini kerap kali menuai hujatan.

Kendati demikian, saat melihat Raffi bersanding dengan Dhani, netter langsung memberikan peringatan. Banyak dari mereka yang berharap agar Raffi tak terpengaruh untuk mengikuti jejaknya di dunia politik yang kerap menimbulkan kontroversi.

"Asal jgn pindah kelain hati aja ketemu botak gila itu.... Mdh2an ttp ke jokowi ya," komen akun @tina*************. "Kangen pak de yang dulu, karena saya suka karya2 beliau. Tapi nasi sudah menjadi bubur, mulut dan tingkah laku menjadi senjata tajam yg menusuk diri sendiri. Semoga raffi gak kayak gt ya!" imbuh akun @robi********. "Duh jangan dkt2 si botak Aa' entr ketularan aura negatifnyaaaa," timpal akun @yuli*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...