Ayu Ting Ting Sesumbar Sebut Dirinya Orang Kaya, Netter Tanggapi Sinis

Foto: Ayu Ting Ting Sesumbar Sebut Dirinya Orang Kaya, Netter Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di hadapan Ria Ricis, Ayu Ting Ting menyebut barang-barang yang ada di rumahnya bernilai mahal.

Kanal247.com - Nama pedangdut Ayu Ting Ting memang tak pernah luput dari sorotan publik. Seperti baru-baru ini, Ayu kembali menjadi bahan perbincangan usai vlog Ria Ricis diunggah ulang akun @igtainment pada Rabu (23/1) kemarin.


Baca juga ...

Di vlog wanita yang akrab disapa Ricis itu, Ayu menunjukkan barang-barang mewah yang ada di dalam kediamannya. Mulai dari koleksi sepatu hingga kursi pijat yang disebut Ayu memiliki harga mencapai Rp 100 juta.

"Namanya juga orang kaya. Kalau mau pergi ke tempat mana, harus beli yang baru," ucap Ayu sembari menunjukkan sepatu boots putih berbulu.


Ayu Ting Ting Sebut Dirinya Orang Kaya

Instagram

Dalam sekejap, cuplikan video yang diunggah akun @igtainment ini pun langsung menyita perhatian para warganet. Alih-alih menuai gelak tawa lantaran aksi bercanda Ayu dan Ricis ini, warganet malah memberi cap pelantun "Sambalado"' itu sombong. Terlebih, tak sedikit yang mencibir Ayu lantaran memberi contoh yang tidak baik di hadapan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Sombong banget gk ada lucunya," seru akun @ca*****98. "Maksudnya orang kaya baru... Baru dpt segitu sombongnyaaaaaa wkwk iya tau becandaaa... Tapi terllu bangga," sahut akun @silvina*****.

"Haduhh bu ayu.. Dedek ikis kan jadi ikut2an ngomong MAHAL MAHAL.. Padahal bu ayu lagi becanda," sambung akun @phy*****oo. "Gue ngerti dia pengen ngelawak. tapi harusnya ga di depan anak kecil. anak kecil bakal belajar dari setiap kata yang dia dengar. kesian nanti pas si anak udah dewasa, mudah mudahan engga dicontoh ya lawakan garing mamaknya," imbuh akun @xx*****lia.

"Liat isi rumah Ayu Ting Ting, asli Betawi", tulis Ricis di tajuk vlog-nya itu. Sementara diketahui hingga kini, vlog milik Ricis itu dalam jangka dua hari telah ditonton sebanyak 3 juta lebih pengakses YouTube.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...