Tampilkan 'Lo Siento' Bareng Irene di Konser SMTOWN, Leeteuk Tuai Beragam Komentar

Foto: Tampilkan 'Lo Siento' Bareng Irene di Konser SMTOWN, Leeteuk Tuai Beragam Komentar Instagram
WowKeren dan Kanal247


Leeteuk tampil bersama Irene di konser SMTOWN Special Live in Chile tanggal 19 Januari lalu.

Kanal247.com - SMTOWN beberapa hari lalu telah menggelar tur konser berikutnya yakni di Chile. Karena alami radang usus, Leeteuk pun terpaksa absen dari acara tersebut. Namun di hari keduanya, Leeteuk pun dapat kembali tampil dan berkumpul dengan artis lainnya.


Baca juga ...

Super Junior menyanyikan lagu "Lo Siento" di acara tersebut bersama Irene Red Velvet. Salah satu bagan dance dari lagu tersebut tak disangka ternyata membuat fans heboh.

Saat bagian dance solo, fans klaim bahwa Leeteuk melakukan gerakan kurang sopan terhadap Irene. Dimana ia harus meletakkan tangannya di pinggang Irene. Fans beranggapan Irene tak nyaman karena Leeteuk memegang pinggang bawah Irene.

Tak sedikit fans yang memberi kritikan kepada leader Super Junior ini. "Siapapun kalian yang membelanya harus mundur dan berpikir kenapa Irene bisa tak nyaman disentuh di atas panggung seperti itu. Kalau Choi Siwon bisa tampil dengan baik, kenapa dia tidak?" kata netter. "Apapun yang dilakukan Leeteuk dan Irene sebagai back dancer tidak membantu sama sekali. Tinggalkan Irene sendiri," tambah netter.

Namun tak sedikit pula elf (sebutan fans Super Junior) yang merasa Leeteuk tidak melakukan hal yang kurang sopan terhadap Irene. Fans memberikan bukti bahwa memang gerakan tersebut sama seperti yang dilakukan Leeteuk terhadap penampil lainnya seperti Jiwoo KARD bahkan penampil aslinya, Leslie Grace.

Fans pun mulai membuat hashtag #ApologizetoLeeteuk karena sudah menyebutnya tak sopan. "Leeteuk meletakkan tangannya pada pinggang Irene karena memang bagian dari koreaografi. Leeteuk tak akan meletakkan tangannya jika Irene berkata tidak. Kalian semua hanya hater SuJu," sahut netter. "Lihatlah koreografi asli Leeteuk bersama Leslie dan Jiwoo. Leeteuk bahkan tidak mendekatkan tubuhnya pada Irene," jelas netter.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...