Sesaat Sebelum Dinyatakan Resmi Cerai, Gading Marten Sempat 'Godai' Gisella Anastasia

Foto: Sesaat Sebelum Dinyatakan Resmi Cerai, Gading Marten Sempat 'Godai' Gisella Anastasia Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bak remaja yang lagi 'PDKT', begini cara Gading 'godai' Gisel.

Kanal247.com - Seperti diketahui, tepat pada hari ini, Rabu (23/1), pernikahan Gading Marten dan Gisella Anastasia dinyatakan resmi bercerai. Usai menjalani proses sidang selama lebih kurang satu bulan, kini akhirnya hakim mengabulkan gugatan cerai yang diajukan oleh Gisel.


Baca juga ...

Atas keputusan tersebut, Gisel pun masih tak menyangka dirinya bisa berpisah dengan Gading usai menjalani rumah tangga selama lima tahun ini. Meski begitu, Gisel tetap berusaha untuk mengikhlaskan semua yang terjadi antara dirinya dengan Gading.

"Enggak dong (tidak menyangka). Siapa yang bakal melangkah ke pernikahan kalau ujungnya tahu bakal pisah semua juga pasti gak pengen but something happen in the middle people change," ujar Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1). "Ya sudah keputusannya begini, yang terbaik ya pastinya."

Meski kini statusnya dengan Gading telah resmi bercerai, namun keduanya sama-sama berjanji untuk tetap menjalin komunikasi demi buah hatinya, Gempita Nora Martin. Bahkan sampai detik ini, Gisel mengaku masih sering bertukar kabar.

"Tetap (komunikasi) sampai tadi dia, 'sudah sampai non?', sudah tetap gitu. Dia bilang kemarin 'so tommorow is the day ya'. Jadi kita ya ngobrol aja kan bercanda juga," terang Gisel. "Dia bilang dia mau syuting bulan Juni, badannya harus gede gitu kayak badan orang ngegym."

Mendengar hal itu, Gisel pun secara spontan meledek Gading seakan-akan tak akan berhasil membesarkan badannya. Seolah "tak terima", Gading pun langsung balik "menggoda" Gisel.

"Terus aku bilang 'jeh mana bisa'. 'Ah lu lihat lu ya awas jatuh cinta sama gue lagi gue bilang dari sekarang jangan sampai suka sama gue lagi'," cerita Gisel sambil tertawa. "Becanda ngakak semuanya semeja, jadi hubungannya emang lebih baik buat semua."

Namun kembali, Gisel mengambil pelajaran atas perpisahan ini. Ia juga sesumbar akan tetap menganggap Gading sebagai bagian dari keluarganya. Ibu satu anak ini pun meminta didoakan yang terbaik untuk ia dan keluarga kecilnya.

"Kalau sudah sampai kayak begini terus enggak ada pelajaran yang diambil itu yang enggak boleh. Kalau memang ini dikorbankan berarti harus untuk sesuatu yang lebih baik aku harus camkan itu semua," papar Gisel. "Inginnya itu buat mas, buat semuanya. Mudah-mudahan minta doanya aja."

Di sisi lain, Gisel merasa lega akhirnya gugatan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim. "Ada semua lah pikiran. Mix. Tapi ya memang ini kemauannya ya, makanya ada sidang ini. Ya lega semua sudah selesai ya. Sekarang berarti waktunya buat ke depan, konsen ke Gempi fokus buat anak gitu lah," jelas Gisel.

Gisel juga tak memungkiri perasaan sedih itu tetap ia rasakan. "Mix feeling ya, campur-campur semua. Dari tadi pas di jalan berangkat juga ya gimana sih walaupun semuanya sudah dipikirkan. Tapi tetap ketika menghadapi momennya kan pasti tetep campur, pasti ada sedih, banyak," tandas Gisel.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...