Turut Berduka Atas Meninggalnya Ronaldikin, Gading Marten: Kekal lah Kenangannya

Foto: Turut Berduka Atas Meninggalnya Ronaldikin, Gading Marten: Kekal lah Kenangannya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ronaldikin diketahui menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa (22/1).

Kanal247.com - Diketahui, Sodikin alias Ronaldikin yang terkenal lantaran memiliki wajah seperti pesepakbola ternama, Ronaldinho telah meninggal dunia. Ronaldikin menghembuskan nafas terkahirnya tepat pada Selasa (22/1) kemarin.


Baca juga ...

Kepergian Ronaldikin itu diketahui lantaran mengidap infeksi paru-paru. Kabar meninggalnya Ronaldikin itu disebarluaskan oleh berbagai akun gosip Instagram, termasuk @lambe_turah.

Atas kepergian Ronaldikin tersebut, salah satu aktor ternama Tanah Air, Gading Marten pun turut menyampaikan belasungkawa melalui Instagram pribadinya. "R.I.P Ronaldikin. Kekallah kenangannya Tuhan Kasihanilah," tulis Gading dalam keterangan foto.

Melihat unggahan itu, netter pun langsung ramai memberikan ucapan belasungkawa. Banyak dari mereka yang menuliskan doa agar Ronaldikin mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Inalilahiwainalilahi rojiiun semoga amal ibadahnya di terima keluarga yg di tinggalkan di beri ketabahan," komen akun @serl******. "Turut berdukacita sedalam-dalamnya," imbuh akun @lisa*********. "Innalilahi'wainnalilahi'rojiun,.. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi Allah SWT. Aamiin," sahut akun @ammar**********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...