Lee Jong Suk Disinggung Soal Idolakan Lee Na Young Hingga Rencana Wamil

Foto: Lee Jong Suk Disinggung Soal Idolakan Lee Na Young Hingga Rencana Wamil sport today



Lee Jong Suk bak fans sukses yang berhasil bertemu bahkan beradu akting bersama dengan idolanya, Lee Na Young.

Kanal247.com - Comebak di layar kaca, Lee Jong Suk akan muncul di drama terbaru berjudul "Romance is a Bonus Book". Di drama ini, ia akan beradu akting dengan aktris populer, Lee Na Young.

Lewat press conference hari Senin (21/1) lalu, Lee Jong Suk, Lee Na Young, Kim Yoo Min, Jung Yoo Jin, serta Wi Ha Joon akan membahas tentang drama barunya. Lee Jong Suk sendiri bak fans sukses yang berhasil bertemu dan beradu akting dengan idolanya, Lee Na Young.

"(Aku akan memerankan) karakter yang berkembang dari proyek sebelumnya. Karakter ini dekat dengan gaya yang lengkap. Jika dramaku sebelumnya punya elemen fantasi, drama ini sangat realistis," ujarnya. "Namun, fakta bahwa karakter yang seperti fantasi untuk Kang Dan Yi (Lee Na Young) itu ada. Karakternya sangat mempesona hingga aku ingin seperti versi keci darinya, jadi itu juga sulit."

Baca juga ...

Lee Jong Suk juga berbicara tentang rencana wamil kedepannya. Seperti yang diketahui, sekarang ini sudah banyak selebriti pria seusianya yang sudah menjalani wajib militer.

"Sepertinya aku akan berangkat wamil tahun ini. Itulah kenapa aku harus menyelesaikan drama ini dengan baik. Aku ingin menunjukkan pada penggemar. Ini pertama kalinya aku mencoba genre komedi romantis. Aku menerima banyak bantuan dari Lee Na Young jadi bisa syuting dengan baik," jelasnya. Berbicara hal tersebut, Lee Jong Suk disinggung tentang pengakuannya yang sudah menjadi fans Lee Na Young sejak lama.

"Aku harap pertanyaan seperti itu tidak ditanyakan," celetuk Lee Jong Suk sembari tertawa. "Selama syuting, semua orang tahu, tapi aku tak ingin berkata aapun. Sepertinya aku fans yang sukses". Lee Na Young sendiri sempat tersenyum mendengar jawaban tersebut.

"Romance is a Bonus Book" bercerita tentang komedi romantis antara orang-orang di dunia percetakan. Ini akan bercerita tentang Kang Dan Yi (Lee Na Young) yang pernah menjadi salah satu copywriter hebat namun tengah kesulitan mencari pekerjaan, dan Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) yang merupakan penulis bintang dan idol dari dunia literatur. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai tanggal 26 Januari mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel