8 Artis Indonesia yang Dituding Panjat Sosial Demi Terkenal

Foto: 8 Artis Indonesia yang Dituding Panjat Sosial Demi Terkenal Instagram
WowKeren dan Kanal247


Para artis ini kerap menuai hujatan lantaran konflik mereka diumbar ke muka publik. Siapa saja sih?

Kanal247.com - Seorang figur publik tentu tak bisa terlepas dari sorotan kamera. Oleh karena itu, hampir semua tingkah mereka akan menjadi pembicaraan. Termasuk mengenai beberapa konflik yang menerpa para artis ini.

Baca juga ...

Ya, sederet artis Tanah Air memang dikenal memiliki sejumlah konflik berkepanjangan. Hal itu kadang kala membuat publik berasumsi bahwa mereka tengah panjat sosial. Bagaimana tidak, tudingan warganet mengenai mereka yang memanfaatkan kepopuleran artis lain terus mengalir.


Seperti para artis Indonesia berikut ini. Kini terkenal, masa lalu mereka kembali mendapatkan sorotan. Mereka mendapatkan tudingan panjat sosial demi meraik popularitas, nih. Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya.

1. Konflik Panjang Dewi Persik dan Rosa Meldianti Sang Keponakan

Konflik Panjang Dewi Persik dan Rosa Meldianti Sang Keponakan Instagram

Bicara soal perseteruan antar keluarga, nama Dewi Persik dan Rosa Meldianti tak bisa dilewatkan. Perseteruan keluarga ini seolah melebar hingga tak diketahui pasti duduk perkaranya.

Dewi dan Meldi bahkan kerap terlibat saling sindir di media sosial. Semua itu berujung dengan adanya saling somasi yang diajukan kedua belah pihak. Tak heran jika publik kerap menuding sindiran Meldi kepada sang tante sebagai aksi pansos alias panjat sosial.

Perseteruan keduanya bermula dari dugaan Meldi terhadap Dewi Persik yang dinilai telah pilih kasih terhadapnya. Selain Meldi, Dewi memiliki satu keponakan lain yang disebut Meldi lebih banyak dibantu oleh Dewi Persik untuk menjadi artis, yakni Lebby Wijayanti.

Akibat tudingan tersebut, Dewi Persik tak terima. Ia mengaku sudah berusaha membantu kedua keponakannya tersebut. Dewi Persik sendiri merasa dicemarkan nama baiknya oleh Meldi sehingga ia mantap melaporkan keponakannya sendiri.

2. Beberkan Sifat Asli sang Tante, Millendaru Buat Ashanty Kecewa Berat

Beberkan Sifat Asli sang Tante, Millendaru Buat Ashanty Kecewa Berat Instagram

Ketegangan hingga isu panjat sosial juga sempat menimpa nama Millendaru. Ia disebut memanfaatkan kepopuleran sang tante, yakni Ashanty.

Awalnya, Millen menjadi sorotan saat video asusilanya tersebar di dunia maya. Ia lantas sempat kembali mendapatkan sorotan saat mencoba membeberkan sifat asli Ashanty yang katanya galak seperti singa. Hal itu disebut membuat Ashanty kecewa terhadap pengakuan Millen.

Menanggapi heboh mengenai pengakuannya, Millen kemudian meminta maaf. Ia mengaku tak bermaksud membawa-bawa nama Ashanty. Ia juga dengan tulus meminta maaf secara pribadi kepada Ashanty.

Akan tetapi, nasi telah menjadi bubur. Sikap Millen tersebut kabarnya membuat hubungannya dengan Ashanty menjadi dingin. Beberapa cibiran warganet juga tak bisa dihindarkan dari unggahan-unggahan Millen di media sosial.

3. Hilda Vitria-Kriss Hatta-Billy Syahputra yang Tak Kunjung Usai

Hilda Vitria-Kriss Hatta-Billy Syahputra yang Tak Kunjung Usai Instagram

Perseteruan yang melibatkan Hilda Vitria-Kriss Hatta dan juga Billy Syahputra juga seolah tak ada habisnya. Bermula dari masalah pernikahan Hilda dan Kriss, nama Billy juga turut terseret lantaran hubungannya sebagai pacar Hilda yang sekarang.

Nama Hilda Vitria mencuat saat dirinya resmi menjadi pacar dari Billy Syahputra. Namun, Kriss Hatta seolah tak terima lantaran menurutnya, Hilda masih merupakan istri sahnya. Bukti demi bukti disodorkan Kriss untuk meyakinkan publik.

Sementara itu, Hilda sendiri terus-terusan menolak tudingan bahwa dirinya masih merupakan istri Kriss. Ia bahkan membantah pernah menikah dengan artis yang banyak bermain di serial FTV tersebut. Hilda sendiri terus mendapatkan dukungan dari sang kekasih, yakni Billy.

Akibat adanya konflik ini, banyak warganet yang menyebut bahwa Hilda dan Kriss saling panjat sosial. Mulai dari Hilda yang memanfaatkan ketenaran Billy hingga Kriss yang disebut terus-terusan membuat dirinya terkenal dengan memanfaatkan kasusnya bersama Hilda. Hm... jadi siapa yang memanfaatkan siapa, nih?

4. Pernah Jadi Teman Dekat, Ely Sugigi Dituding Pansos ke Lucinta Luna

Pernah Jadi Teman Dekat, Ely Sugigi Dituding Pansos ke Lucinta Luna Instagram

Pernah menjadi sahabat dekat, konflik juga terjadi di antara Lucinta Luna dan Ely Sugigi. Hal itu bermula dari isu pembongkaran identitas Lucinta. Banyak orang menudingnya sebagai seorang transgender. Ely Sugigi sendiri juga berusaha menunjukkan masa lalu Lucinta yang merupakan teman dekatnya.

Tak disangka, konflik ini kemudian menjadi panas. Ely terlibat beberapa kali adu argumen dengan Lucinta. Dirinya memang kerap memberikan komentar terhadap beberapa tudingan yang menimpa Lucinta.

5. Saling Sindir Kiki The Potters dan Nikita Mirzani

Saling Sindir Kiki The Potters dan Nikita Mirzani Instagram

Kasus tudingan panjat sosial alias pansos juga menerpa dua artis Indonesia, Kiki The Potters dan Nikita Mirzani. Dua orang artis ini sebelumnya memang pernah menjalin hubungan asmara. Kabarnya, baik Kiki maupun Nikita saling panjat sosial, nih.

Kiki menyebutkan bahwa dulunya Nikita sempat ingin minum racun lantaran cinta berat dan tak ingin putus dengannya. Namun, semenjak putus cinta, Kiki dan Nikita tampaknya tak akur. Terbukti, mereka kerap saling sindir di media sosial.

Saat Nikita kedapatan berkonflik dengan artis lain, Kiki muncul dan seolah mengungkap masa lalu sang mantan kekasih. Tentu saja hal ini tak direspon baik oleh Nikita. Ia kerap menyebut sang kekasih masih mengharapkannya dan mencoba panjat sosial.

Kendati demikian, warganet sendiri mencoba mengingatkan Nikita bahwa ia dulu juga dikenal lantaran menjadi kekasih personel "The Potters" tersebut. Jadi, siapa sih yang pansos?

6. Disindir Awkarin, Young Lex Kerap Terlibat Kontroversi yang Membuatnya Dituding Pansos

Disindir Awkarin, Young Lex Kerap Terlibat Kontroversi yang Membuatnya Dituding Pansos Instagram

Tudingan pansos juga sempat menerpa selebgram Young Lex. Ia dituding memanfaatkan kepopuleran kolaborasinya dengan sesama selebgram dan YouTuber, Awkarin. Hal ini diungkap Awkarin beberapa waktu lalu dalam video unggahannya.

Awkarin menjelaskan mengenai kekecewaannya terhadap seseorang berinisial YL, yang kemudian diduga warganet sebagai Young Lex. Awkarin menyebut bahwa sosok YL ini menjadi semakin populer usai keduanya melakukan kolaborasi dalam sebuah video.

Young Lex sendiri juga terkenal dengan berbagai kontroversi yang menyerangnya. Salah satunya adalah mengenai foto babak belurnya beberapa waktu lalu. Ia sempat mengatakan bahwa ia dipukuli oleh beberapa fans Black Pink. Setelah ramai dibahas, ternyata Young Lex tak sungguh-sungguh.

Meski mengaku hanya ingin memberi pelajaran soal hoaks, warganet mengaku kecewa berat. Bahkan, ia disebut berusaha panjat sosial dengan menyebar foto babak belurnya.

7. Pertunangan Mewah Batal, Vicky Prasetyo Dituding Pansos ke Zaskia Gotik

Pertunangan Mewah Batal, Vicky Prasetyo Dituding Pansos ke  Zaskia Gotik Instagram

Nama Vicky Prasetyo mencuat berkat kabar pertunangannya dengan Zaskia Gotik. Sayang, pertunangan yang telah digelar mewah tersebut harus batal lantaran Vicky terlibat penipuan.

Tak disangka, nama Vicky justru semakin terkenal setelah itu. Ia berhasil tampil di sejumlah acara televisi. Tudingan pansospun sempat menyeruak mengiringi ketenaran Vicky.

Selang beberapa waktu kemudian, Vicky dikabarkan menjalin hubungan dengan Angel Lelga. Dengan serangkaian kabar wah, mereka berdua akhirnya menikah. Sayang, baru beberapa bulan rumah tangga Vicky dan Angel justru kandas.

8. Pernah Nikah Siri, Angel Lelga Dituding Manfaatkan Popularitas Rhoma Irama

Pernah Nikah Siri, Angel Lelga Dituding Manfaatkan Popularitas Rhoma Irama Instagram

Tudingan panjat sosial rupanya juga menyerang Angel Lelga sendiri. Ia dituding memanfaatkan kepopuleran Rhoma Irama. Ya, Angel memang mengaku telah menikah siri dengan sang raja dangdut. Hal itu diungkap usai keduanya kepergok berduaan di apartemen Angel.

Angel sendiri mengaku menikmati popularitasnya yang lantas menanjak usai kabar nikah sirinya itu. Tak ketinggalan, kontroversinya bersama dengan Vicky Prasetyo juga tak bisa ditampik turut mendobrak popularitasnya.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...