Akui Masih Banyak Kekurangan, Ini yang Dilakukan Lee Jong Suk Untuk Tingkatkan Bakat Aktingnya

Foto: Akui Masih Banyak Kekurangan, Ini yang Dilakukan Lee Jong Suk Untuk Tingkatkan Bakat Aktingnya Soompi



Lee Jong Suk menganggap setiap orang memiliki standarnya masing-masing untuk akting yang bagus.

Kanal247.com - Lee Jong Suk adalah salah satu aktor populer di Korea Selatan. Lee Jong Suk sudah berulang kali menunjukkan aktingnya di serial-serilal populer dan juga telah mencoba proyek akting di film. Lee Jong Suk kini juga segera kembali ke layar TV.

Meski begitu, Lee Jong Suk menyadari bahwa dia tetap memiliki banyak kekurangan. Sebagai seorang aktor, Lee Jong Suk selalu ingin mengembangkan bakat aktingnya agar semakin baik. Lee Jong Suk menyadari dia sering merendah di beberapa wawancara sebelumnya.

“Aku rasa aku banyak membahas ini karena sepertinya aku masih memiliki banyak kekurangan dalam diriku,” tutur Lee Jong Suk. Dia menambahkan, “Aku tidak pernah berakting dengan instingku. Ini terjadi karena rasa tanggung jawabku pada pekerjaan dan selalu menyalahkan diri sendiri ketika melihat hasilnya.”

Baca juga ...

Lee Jong Suk lalu mengungkapkan cara dia meningkatkan kemampuan aktingnya. “Itulah kenapa aku selalu merekam diriku di lokasi syuting dengan kameraku sendiri dan melihat diriku sendiri saat memonitornya,” tutur Lee Jong Suk.

“Di adegan-adegan dimana seluruh tubuhku diperlihatkan semua, aku memperhatikan bagaimana cara aku berdiri. Bahkan saat pemeran lain yang akting dan adegan itu meperlihatkan bagian belakang tubuhku, aku tetap memperhatikan gesturku,” kata Lee Jong Suk. Semua ini dilakukan agar aktingnya bisa sempurna.

“Aku sangat ingin berakting dengan baik. Meski begitu, orang-orang memiliki standar yang berbeda (terkait akting yang bagus). Standar itu juga berdasarkan seberapa besar mereka menyukai aktor tersebut,” kata Lee Jong Suk. “Itulah kenapa menurutku akting sangat sulit,” tambahnya.

Lee Jong Suk segera kembali ke layar TV dengan membintangi “Romance is A Bonus Book” bersama Lee Na Young. “Aku menyukai serial TV ini karena secara pribadi aku menyukai karya penulis Jung Hyung Jun. Saat menonton ‘Discovery of Love’ dan ‘I Need Romance’. Aku sadar bahwa Jung Hyung Jun membuat cerita cinta secara realistis. Tapi saat sekarang aku membintangi salah satunya, ini terasa sulit.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel