Lamar Kekasih di Hadapan Orangtua, Kevin Aprilio Bikin Memes Terharu

Foto: Lamar Kekasih di Hadapan Orangtua, Kevin Aprilio Bikin Memes Terharu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kevin Aprilio membuat kejutan melamar sang kekasih saat berlibur ke Korea Selatan bersama orangtuanya.

Kanal247.com - Kevin Aprilio membuat kejutan yang manis. Ia diketahui melamar kekasihnya Vicy Melanie ketika mereka berlibur bersama ke Korea Selatan. Hal tersebut diketahui dari postingannya di akun Instagram.


Baca juga ...

Dalam unggahan itu, Kevin memamerkan foto ketika dirinya berlutut di hadapan sang kekasih sambil menyodorkan cincin untuk memintanya menikah. "Will you marry me @vicymelanie? kira2 dia jawab apa ya?," tulisnya.

Pada unggahan lainnya ia memamerkan jari Vicy yang sudah terpasang cincin. Tampaknya lamaran Kevin diterima oleh gadis cantik tersebut.

Namun belakangan diketahui bukan hanya Vicy saja yang terkejut dengan lamaran itu. Sang ibu Memes baru-baru ini mengungkap bahwa ia tak kalah kagetnya. Meski begitu, penyanyi senior ini mengaku sangat bahagia dan terkejut.

"Anakku @kevinaprilio seringkali membuat surprise utk aku dan mas @addiems999 , kali ini saat kita sedang berkumpul dg teman2 dari @mostviralproject , tiba2 dia menyatakan lamaran kpd @vicymelanie .. wow kita semua,sampai terharu dan menangis ramai2..Alhamdulillah, setlh ditunggu2 .. Bismillah semoga dilancarkan ya kak , mhn doa restu semuanya .. Terima ksh bnyk," tulis Memes di akun Instagramnya.

Unggahan tersebut kemudian menuai beragam komentar dari netter. Banyak diantaranya yang mengucapkan selamat dan mendoakan Kevin dan Vicy.

"@kevinaprilio wuaah selamat kev!!! lancar2 sampe hari H ya bosci!" kata @rach***avia19. "Congratss.. Semoga dimudahkan segala urusannya sampe hari pernikahan aamiin @kevinaprilio @vicymelanie," tulis @d***ak. "Alhamdulillah semoga lancar sampai hari H yaaa kak Kevin ikut seneng dari vierrania hihi," timpal @thi***oject.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel