Blink Garis Keras, Lagu 'Boombayah' Jadi Awal Mula Joshua Suherman Jatuh Hati Pada Black Pink

Foto: Blink Garis Keras, Lagu 'Boombayah' Jadi Awal Mula Joshua Suherman Jatuh Hati Pada Black Pink Instagram
WowKeren dan Kanal247


Intip keseruan Joshua Suherman saat menonton konser Black Pink pada Minggu (20/1).

Kanal247.com - Nama Black Pink belakangan memang ramai menjadi bahan perbincangan publik Tanah Air. Terlebih usai girlband yang beranggotakan empat dara cantik itu tampil dalam sebuah acara sebagai Brand Ambassador sebuah online marketplace, di Indonesia pada beberapa waktu lalu.


Baca juga ...

Bahkan konser Black Pink yang digelar dua hari, yakni pada 19 dan 20 Januari 2019, memperoleh antusias yang terbilang fantastis dari Blink, sapaan fans Black Pink. Salah satunya mantan penyanyi cilik, Joshua Suherman.

"Mungkin banyak di ruangan itu orang yang mengenal @blackpinkofficial dari DDU DU DDU DU," tulis Joshua. "Tapi bagi saya tetap lagu ini yang bikin saya jatuh hati sejak dulu. #inyourarea #inyourareajakarta #blackpink."

Dalam sekejap, unggahan Joshua ini pun langsung ramai diserbu warganet dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang berseru jika Joshua juga serupa dengan mereka saat menjadi Blink.

"Blink banget ni," seru akun @richo***nn. "Sama nih, saya jg jd suka sama black pink gara gara kata opa di lagu ini," sahut akun @put****nisa. "Kita sama jo, mereka udah keren dari boombayaahhh, ga ngerti lagi lah sma mereka ber4," imbuh akun @noni****zl.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...