Romantis, 7 Artis Indonesia Ini Niat Banget Lamar Sang Kekasih di Luar Negeri

Foto: Romantis, 7 Artis Indonesia Ini Niat Banget Lamar Sang Kekasih di Luar Negeri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Momen lamaran para artis ini sungguh tak terlupakan karena digelar di tempat-tempat terindah di dunia.

Kanal247.com - Lamaran menjadi salah satu hal yang paling ditunggu dalam sebuah hubungan. Setelah mendapatkan kecocokan satu sama lain, momen lamaran menjadi babak baru dalam kehidupan percintaan sebuah pasangan. Lamaran juga menjadi salah satu jalan menuju kehidupan rumah tangga yang akan dihadapi para pasangan ini.

Baca juga ...


Menjadi salah satu momen berkesan sekali seumur hidup, tak heran jika beberapa pasangan menyiapkan momen lamaran ini sebaik mungkin. Ada yang sudah merencanakan berbagai kejutan agar acara lamarannya sukses. Selain itu, ada pula yang sudah menyiapkan tempat khusus untuk meminta sang kekasih menjadi pendamping hidupnya.

Seperti para artis Indonesia ini, nih. Mereka merencanakan berbagai persiapan untuk melamar sang kekasih. Hebatnya, mereka sampai niat ke luar negeri saat melakukan lamaran ini, lho.

Siapa saja mereka dan di mana para artis ini mengungkapkan lamaran mereka? Yuk, simak daftarnya sebagai berikut, deh.

1. Lamaran Romantis Siti Badriah dan Sang Pacar di Korea Selatan

Lamaran Romantis Siti Badriah dan Sang Pacar di Korea Selatan Instagram

Lamaran romantis di luar negeri juga dialami oleh pedangdut cantik Siti Badriah. Pada Sabyu (12/1) kemarin, ia resmi dilamar sang pacar. Bukan di Indonesia, perempuan yang akrab disapa Sibad ini dilamar sang kekasih di Korea Selatan.

Berlokasi di jalanan Korea, Krisjiana terlihat berlutut dengan satu kaki di depan Sibad dengan sebuah cincin. "Siti Badriah, will you marry me?" tanya Krisjiana. Terharu sampai menutup mulutnya, Sibad pun menanggapinya dengan satu kata, "Yes," jawab Sibad.

Sebuah video romantis lamaran Sibad juga dibagikan oleh akun gosip di Instagram. Dalam video lamaran romantis itu, Sibad tampaknya berhasil membuat para warganet iri abis nih.

2. Resmi Menikah, Randy Pangalila Dulu Lamar Sang Kekasih di Kanada

Resmi Menikah, Randy Pangalila Dulu Lamar Sang Kekasih di Kanada Instagram

Pada 4 Juli tahun 2018 menjadi tanggal yang tak bisa dilupakan oleh Randy Pangalila. Pasalnya, pada saat itu, pacar bulenya resmi menerima pinangannya. Randy yang jauh-jauh datang dari Indonesia resmi melamar pacarnya di Pinewood Lodge, Kanada.

Lamaran Randy ini tentunya berbuah manis. Aktor berusia 28 tahun ini baru saja melangsungkan pernikahan dengan kekasih bulenya pada Sabtu (19/1) kemarin. Pernikahan Randy dan kekasih asal Kanada yang bernama Chelsey inipun berlangsung meriah.

Beberapa artis Tanah Air tampak menghadiri pernikahan bertema sederhana itu. Kecantikan dan ketampanan mempelai tentu saja membuat para warganet turut merasakan kebahagiaan. Selamat buat Rendy dan Chelsey.

3. Banyak Ditagih Warganet, Kevin Aprilio Gelar Lamaran Romantis untuk Pacar di Korea Selatan

Banyak Ditagih Warganet, Kevin Aprilio Gelar Lamaran Romantis untuk Pacar di Korea Selatan Instagram

Sudah berpacaran selama tiga tahun, Kevin Aprilio sepertinya membuat warganet tak sabar melihatnya melamar sang kekasih. Setelah lama dinanti, akhirnya anak dari Addie MS tersebut melamar kekasihnya, Vicy Melaney pada Minggu (20/1) kemarin.

Spesial banget, Kevin melamar Vicy di tengah padang salju di Korea Selatan. "Will you marry me (maukan kamu menikah denganku) @vicymelanie? kira2 dia jawab apa ya? (20 - 01 - 2019)," tulis Kevin.

Ibunda Kevin, yakni Memes ternyata turut memberikan komentarnya. Ia tampak setuju dengan rencana pernikahan sang anak. Jadi diterima enggak nih lamaran Kevin?

4. Syahnaz Shadiqah Dilamar Jeje Govinda Saat Liburan ke Italia

Syahnaz Shadiqah Dilamar Jeje Govinda Saat Liburan ke Italia Instagram

Jeje Govinda tak ingin ketinggalan memberikan lamaran romantis untuk Syahnaz Sadiqah. Ia meminta adik kandung Raffi Ahmad itu untuk menjadi istrinya saat tengah berlibur keliling Eropa.

Jeje tepatnya melamar Syahnaz saat mereka tengah berada di Italia. Jeje memberikan sebuah cincin indah kepada Syahnaz sebagai tanda dirinya ingin melanjutkan hubungan ke arah yang serius dengan Syahnaz. Pasangan ini kemudian melenggang ke pelaminan pada 21 April 2018 lalu.

5. Lamaran Romantis Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Di Kapal Pesiar Buat Iri Para Pasangan

Lamaran Romantis Chelsea Olivia-Glenn Alinskie Di Kapal Pesiar Buat Iri Para Pasangan

Pasangan romantis idaman semua orang, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie ternyata juga menggelar lamaran romantis di luar negeri. Kedua selebriti ini melakukan lamaran di atas sebuah kapal pesiar. Pada saat itu, Glenn dan Chelsea memang tengah berlibur ke Hong Kong.

Semakin spesial, lamaran Glenn untuk Chelsea ini dilakukan saat ulang tahun Chelsea. Berada di tengah lautan, Glenn berlutut meminta Chelsea untuk menjadi istrinya. Berurai air mata, Chelsea menerima lamaran Glenn di depan para keluarga dan teman-temannya.

6. Tyas Mirasih Dilamar Reiden Soedjono Saat Tengah Berlibur ke Jepang

Tyas Mirasih Dilamar Reiden Soedjono Saat Tengah Berlibur ke Jepang Instagram

Tak kalah romantis, pasangan Tyas Mirasih dan Reiden Soedjono juga menggelar lamaran di luar negeri. Tyas dilamar oleh Reiden saat mereka tengah melakukan liburan ke Jepang.

Berlatar belakang Salju, lamaran sepasang kekasih ini terkesan sangat romantis. Terlihat bahagia, Reiden menyematkan cincin di jari sang kekasih. Mereka akhirnya menikah pada 8 Juli tahun 2018. Aduh, siapa nih yang pengin dilamar di Jepang juga seperti Tyas?

7. Bukan di Singapura Seperti Rencana Awal, Dion Wiyoko Lamar Kekasih di Italia

Bukan di Singapura Seperti Rencana Awal, Dion Wiyoko Lamar Kekasih di Italia Instagram

Terakhir, ada pasangan romantis lainnya, yakni Dion Wiyoko dan Fiona Anthony. Fiona dilamar Dion saat mereka tengah melakukan berada di Italia.

Lamaran Dion di Italia ini ternyata bukan rencana awalnya, lho. Dion pada mulanya berencana melamar Fiona di Singapura, tempat mereka pertama kali berpacaran. Namun, karena kepentingan syuting, Dion justru meminta Fiona datang ke Italia.

Setelah bertemu dengan Fiona, Dion langsung melamar kekasih yang sudah lama dikencaninya itu. Wajah bahagia terlihat dari keduanya, terlebih Fiona yang dengan senang menerima pinangan sang kekasih.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...