Hilda Vitria Sebut Pengacara Kriss Hatta Tak Pintar Gara-Gara Bukti Ini, Netter: Jebak Diri Sendiri

Foto: Hilda Vitria Sebut Pengacara Kriss Hatta Tak Pintar Gara-Gara Bukti Ini, Netter: Jebak Diri Sendiri Instagram



Hilda Vitria juga sesumbar ingin menyekolahkan kuasa hukum Kriss Hatta agar menjadi pintar.

Kanal247.com - Hilda Vitria baru-baru ini kembali menghebohkan publik. Pasalnya lewat InstaStory pribadi, kekasih Billy Syahputra itu diduga tengah menyindir kuasa hukum Kriss Hatta. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan menyebut pengacara Kriss Hatta adalah orang yang tidak pintar.

Di InstaStory-nya itu, Hilda mengunggah DM (Direct Message) dari salah seorang netizen yang menyebut pengacara Kriss Hatta adalah orang yang munafik dan menjilat lidahnya sendiri. Mengetahui hal itu, Hilda lantas berseru setuju dan menyebut netizen tersebut adalah orang yang pintar.

Tak berhenti disitu, Hilda juga mengungkapkan bahwa pengacara Kriss Hatta sendiri yang telah menaikkan kliennya menjadi tersangka. Menurut Hilda, bukti buku nikah yang kini ada di penyidik itu membuat Kriss Hatta ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen.

"Kek mana caranya mau digelapin jelas2 itu buku langsung diserahin ke pihak yang berwajib. Makanya client lu skrg bisa jadi TERSANGKA," tulis Hilda. "Ada juga elu yg make itu buku mulu buat ngelaporin orang.. Lu make bukti yg udh naekin client lu jadi TERSANGKA."

Baca juga ...

Tak ayal, dalam sekejap unggahan akun @makrumpita ini pun langsung ramai diserbu warganet. Gara-gara Hilda menyebut soal bukti buku nikah, warganet menilai wanita berusia 23 tahun itu telah menjebak dirinya sendiri. Mereka berspekulasi jika secara tidak langsung Hilda mengakui adanya pernikahan diantara ia dan kriss Hatta.

"Cantiknya kagak. Tp omongan setinggi langit. Yg otak udang sapose. Nah kan buku ada sama emaknya. So pastinya emaknya tau dong mngenai pernikahan sirinya dulu," komentar akun @rini****04. "Berarti selama ini kriss ga pernah bohong coy kalo adanya pernikahan buktinya hilda sendiri nih akhirnya ngaku kalo ada pernikahan, ga mungkin kan KUA tiba2 ngeluarin buku nikah kalo ga ada pernikahan," imbuh akun @psecret*****er.

"Astaghfirullah..nie perempuan udah keterlaluan bacotnya..dia butuh di rukiyah kyknya," seru akun @ell*****felix. "Yg pinter emg elu ya @hvkhildavitriakhan bs manipulasi laki2 dan ubah status janda jd perawan. Hebat bgt salut gw euyyy," sahut akun @riri****86.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel