Cerita Kejadian Mistis di Rumahnya, Sule Ungkap Ada Pemerkosaan Hingga Pembunuhan

Foto: Cerita Kejadian Mistis di Rumahnya, Sule Ungkap Ada Pemerkosaan Hingga Pembunuhan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sule mengaku pernah melihat sosok gaib berbaju merah tanpa kepala di dekat kolam renang rumahnya.

Kanal247.com - Rumah mewah milik Sule belakangan ini tengah menjadi sorotan. Bukan hanya karena kemegahan dan harganya yang mahal, namun juga lantaran cerita-cerita mistis di baliknya. Bar-baru ini Sule akhirnya membahas mengenai hal-hal tidak wajar yang terjadi di kediamannya dalam perbincangannya dengan Raditya Dika.

Komedian tersebut mengatakan ada beberapa kejadian mistis yang sempat dialami oleh penghuni di rumahnya. Salah satunya adalah ditemukannya rambut panjang di sebuah kamar yang tak terpakai.

Baca juga ...

"Ada rambut panjang bersihin, ada lagi rambut perempuan panjang," kata Sule. "Ini udah terjadi beberapa bulan, terus-terusan sampai bingung."

Penasaran dengan hal tersebut, Sule sempat bertanya pada seorang Ustaz. Menurutnya ada yang menyimpan kuntilanak di kediamannya.


"Tanyalah yang kompeten yang tahu hal ini, Pak Ustaz. Akhirnya mereka terawang di sini ada yang nyimpen Kuntilanak, jadi di simpan, ditanam di sini," cerita Sule. "Supaya pegawai-pegawai di sini tak betah, tapi saya enggak tahu dan enggak mau tahu siapa yang nyimpen, dan saya enggak tanya Ustaznya."

Selain kejadian mistis, hal tidak wajar lainnya adalah kematian anjing penjaganya. Sule menduga binatang malang itu tewas karena dicekik oleh kuntilanak. "Di situ saya punya anjing penjaga yang selalu berisik setiap malam Jumat dan malam Selasa. Anjing itu meninggal karena kan anjing lebih sensitif dan bisa lihat jadi merasa terganggu. Kayaknya anjing itu dicekek deh sama kuntilanak," kata Sule

Sule sendiri sempat merasa aneh lantaran anjing tersebut tidak mengonggong sejak dua minggu sebelumnya. Ia juga sempat membawanya ke dokter. "Dua minggu dia enggak gonggong saya pikir kangen, lalu saya samperin dia gonggong. Lalu saya bawa dokter, enggak apa-apa. Habis ketemu sama saya, kangen-kangenan malemnya meninggal," ungkap Sule.

Ayah Rizky Febian ini mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak percaya dengan hal-hal semacam itu. Namun beberapa waktu lalu ia akhirnya melihat sendiri sosok gaib di rumahnya. Ia melihat penampakan berbaju merah tanpa kepala di dekat kolam renang. "Saya yang ngelihat, di situlah baru saya percaya kalo di sini banyak ghoibnya," ceritanya.

Menurut Sule ada cerita tragis dibalik sosok berbaju merah tersebut. Berdasarkan yang diketahuinya, sosok itu adalah korban pemerkosaan dan pembunuhan. "Kalau itu penunggu di sini, di tengah-tengah kolam ini jadi ditanya, dia itu diperkosa sama 5 orang, di situ dia dibunuh. Kenapa dia ngelihatin saya terus, dia minta tolong ke saya untuk kembalikan kepala," tambahnya.

Demi mengatasi berbagai gangguan, Sule mendapat masukan untuk menggelar tahlilan 7 hari 7 malam. Setelah hal tersebut dilakukan menurutnya kejadian mistis di kediamannya berkurang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel