Lee Yi Kyung Bocorkan Saran Park Seo Joon Untuk Hadapi Padatnya Jadwal Syuting Drama, Seperti Apa?

Foto: Lee Yi Kyung Bocorkan Saran Park Seo Joon Untuk Hadapi Padatnya Jadwal Syuting Drama, Seperti Apa? Aminoapps
WowKeren dan Kanal247


Lee Yi Kyung dan Park Seo Joon ternyata dua aktor yang berteman dekat dan olahraga di tempat yang sama.

Kanal247.com - Lee Yi Kyung di tahun 2018 kemarin merupakan salah satu aktor yang bersinar. Dia tampil dalam berbagai serial TV populer seperti “Laughter in Waikiki” lalu “Children of Nobody”. Lee Yi Kyung menjadi aktor muda yang cukup sibuk.


Baca juga ...

Dalam wawancara terbaru, Lee Yi Kyung pun berbagi tips untuk menjaga kesehatan tubuhnya saat menghadapi jadwal kesibukan syuting serilal TV. Lee Yi Kyung berkata, “Aku biasanya menjadi orang yang percaya pada kekuatan fisikku sendiri dan kekuatan mentalku,” kata Lee Yi Kyung.

“Tapi kemudian aku mulai mengonsumsi suplemen kesehatan selama menjalani syuting serial TV. Aku mengonsumsi Omega-3 dan meminum beberapa suplemen,” tambahnya. Selain itu, Lee Yi Kyung juga mendapat tips dari Park Seo Joon.

Dua aktor ini lahir di tahun yang sama. Namun saat di Universitas, Park Seo Joon ada di tahun yang lebih tinggi dari Lee Yi Kyung. Sehingga Lee Yi Kyung menggunakan bahasa formal saat berbicara dengan Park Seo Joon. Lee Yi Kyung pun mendapatkan tips dari Park Seo Joon yang juga memiliki kesibukan syuting yang padat.

“Park Seo Joon dan aku olahraga di tempat yang sama. Dia berkata padaku bahwa aku harus minum milk thistle (antibiotik herbal yang membantu memperbaiki hati akibat menumpuknya racun),” kata Lee Yi Kyung. “Aku sering syuting serial TV di malam hari. Tapi aku merasa sehat untuk fisik dan mentalku. Aku tetap bertahan selama tiga malam dan tidur sebentar saja. Tapi aku masih baik-baik saja dan menurutku itu karena efek milk thistle,” tuturnya.

Sementara itu, Lee Yi Kyung juga memiliki rencananya sendiri untuk menjalani tahun 2019 ini. “Secara pribadi, aku ingin pindah. Aku juga ingin membuat musik jadi aku belajar tentang itu,” kata Lee Yi Kyung. “Aku pernah belajar melukis dan aku ingin mencobanya lagi. Sebagai seorang aktor, rasanya hampa untuk menyebut ‘proyekku’. Tapi jika aku membuat musik, aku akan bekerja dari awal hingga akhir sehingga bisa menyebut itu sebagai ‘proyekku’, “ tambah Lee Yi Kyung.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel