Merasa Dijebak Oleh Teman Wanita Atas Kasus Narkoba, Aris Idol Menangis Minta Maaf Pada Istri

Foto: Merasa Dijebak Oleh Teman Wanita Atas Kasus Narkoba, Aris Idol Menangis Minta Maaf Pada Istri Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pengacara menyebutkan bahwa Aris Idol dijebak oleh seorang wanita yang ikut menggunakan narkoba bersamanya.

Kanal247.com - Kasus narkoba tampaknya masih menjadi momok di dunia hiburan Tanah Air. Belakangan sejumlah nama selebritis terjerat perkara hukum atas keterlibatan mereka dengan obat-obatan terlarang tersebut, salah satunya adalah Aris Runtuwene atau yang akrab disapa Aris Idol.


Baca juga ...

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2008 itu ditangkap oleh empat orang lainnya sebuah Apartemen di Jakarta Selatan. Dari hasil penggeledahan pihak kepolisian juga mengantongi bara ng bukti berupa sabu-sabu berat brutto 0,23 gram, satu unit bong, dan lima HP.

Meski sudah tertangkap dengan barang bukti, istri Aris, Rosillia Octo Fanny mengatakan bahwa suaminya hanya dijebak. Hal yang sama juga diungkap oleh pengacaranya, Zacky Alatas.

"Aris dalam keadaan baik. Masih dalam proses BAP. Saya dapat kabar dari Aris bahwa dia itu dijebak. Ada seseorang yang menjanjikan pekerjaan, ternyata orang tersebut Aris disuruh menggunakan (narkoba) dengan teman-teman lainnya. Kalau tidak menggunakan, dia tidak akan dibayar dan tidak akan diberikan pekerjaan tersebut," ujar Zacky Alatas, Pengacara Aris Idol di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (16/1).

Meski dari hasil tes urine, Aris dinyatakan positif menggunakan narkoba, Zacky menyebutkan bahwa kliennya dipaksa. "Ini kan informasi dari Aris ya bahwa dia menggunakan barang tersebut karena paksaan oleh seseorang. Kau gunakanlah ini, kalau tidak, saya tidak akan memberikan pekerjaan. Tapi masih dalam proses pemeriksaan. Aku enggak ngerti, mungkin pekerjaan Aris bernyanyi ya," sambungnya.

Dari pengakuan Aris, Zacky mengetahui bahwa kliennya kemungkinan dijebak oleh seorang wanita berinisial A. "Saya dapat kabar dari Aris inisialnya A. Dia seorang perempuan. Nah, pada waktu kejadian, informasi dari Aris, si inisial A itu ada di apartemen dan menggunakan juga. Setelah A menggunakan, A keluar katanya beli minuman. Enggak lama kemudian seperti itulah terjadi. A kenal dengan Aris. Aris tidak merasa dibohongi awalnya karena kan berteman ini semua. Kenal sebagai teman dalam hal pekerjaan," pungkas Zacky.

Sementara itu, Rosilia mengatakan bahwa suaminya itu merasa menyesal atas kasus narkoba yang menjeratnya. Bahkan Aris terus menangis dan meminta maaf padanya.

"Ya dia baik cuma ya memang kurang ceria kayak biasanya. Dia minta maaf terus, nangis, menyesal. Dia bilang, ‘kamu tahu aku kan? Aku enggak kayak gini’. Ya aku bilang, ‘aku tau kamu siapa. Aku yakin kamu enggak begitu’. Dia nangis terus, sampai ketemu anaknya juga nangis," ungkap Rosillia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel