Dinar Candy Mendadak Kebelet Minta Dilamar, Netter: Jijik

Foto: Dinar Candy Mendadak Kebelet Minta Dilamar, Netter: Jijik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat video ini, Dinar Candy juga sesumbar menyebut dirinya adalah perawan.

Kanal247.com - DJ Dinar Candy kembali membuat publik tak habis pikir. Pasalnya lewat InstaStory pribadinya belum lama ini, ia mendadak ingin segera dilamar.


Baca juga ...

Dengan mengumbar buah dadanya, Dinar lagi-lagi sesumbar mengaku dirinya adalah seorang perawan. "Aku anak perawan. Belum disentuh orang. Ada yang mau ngelamar aku enggak? Please lamar aku dong," ucap Dinar sembari tertawa.

Rupanya InstaStory milik Dinar ini diunggah ulang akun @nyinyir_update yang spontan memperoleh respons yang beragam dari para netter. Pengakuan Dinar yang menyebut dirinya "Jomblo Kebangetan" ini menuai cibiran hingga menilai wanita yang dikenal kerap tampil seksi itu menjijikkan.

Tak cuma itu, banyak dari mereka yang mengaku miris dengan tingkah Dinar yang seolah mengobral dirinya. Mereka menyebut Dinar telah merendahkan harga diri seorang perempuan hanya demi menaikkan popularitasnya semata.

"Jijik ih dada palsu bangga," seru akun @iis*****izz. "Urat malunya udah putus. Kasian pengen terkenal ampe segitunya," sahut akun @its****me7.

"Ga usah di ekspos wanita ini.. Menjijikkan liatnya.. Jd ngetop dia krn gaya pec*nnya," sambung akun @belby****uti. "Pansos sampe bgitu yaa? Kasian banget. Saking pengen ditawar tinggi umbar2 bilang masih perawan. Makin banyak orang halu di indonesia," imbuh akun @putri*****ana.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...