Telah Tiba di Jakarta, Black Pink Siap Hibur Penggemar Lewat Konser Selama 2 Hari

Foto: Telah Tiba di Jakarta, Black Pink Siap Hibur Penggemar Lewat Konser Selama 2 Hari news1
WowKeren dan Kanal247


Black Pink menambah hari konser karena antusias tinggi para penggemar yang ada di Jakarta.

Kanal247.com - Di awal tahun 2019 ini para k-popers di Indonesia siap dihibur dengan grup idolanya. Black Pink dikonfirmasi untuk menggelar konser di Jakarta pada tanggal 19 dan 20 Januari 2019.


Baca juga ...

Setelah melewati penerbangan yang panjang, Black Pink akhirnya tiba di Jakarta untuk segera bertemu dengan para penggemarnya. Blink (sebutan fans Black Pink) pun tak mau kelewatan dan ikut menyambut Jennie cs di bandara kemarin (18/1) malam.

Dari bandara Incheon, Black Pink berangkat dengan gaya yang simple namun tetap keren. Tampak Jennie mengenakan crop top dan legging berwarna hitam. Penampilannya semakin keren dibalut dengan mantel tebal berwarna putih.

Black Pink

Sumber: Twitter

Jisoo sendiri dengan setelan blouse berwarna ungu dan cardigan dipadu dengan celana ripped dan boots hitam. Tampil elegan, Lisa mengenakan busana serba hitam dan coat kotak-kotak. Rose sendiri memilih kasual kenakan kaus putih dengan bawahan denim.

Banyak fans yang menyambut bahkan membawa hadiah untuk Jennie cs. Rose bahkan sudah mengunggah video Instagram Story terbarunya yang memperlihatkan keindahan kota Jakarta dari atas. "Hi Indonesia" tulis Rose dalam video singkat tersebut.


Dikonfirmasi pada tahun lalu, konser Black Pink awalnya digelar selama 1 hari pada tanggal 20 Januari. Namun promotor serta YG Entertainment berikutnya mengabarkan bahwa konser ditambah pada tanggal 19 Januari demi fans yang sudah kehabisan tiket.

Tiket konser Black Pink dibanderol mulai harga Rp 1,1 juta pada sectio bronse. Sementara itu tiket termahal di bagian paling depan dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta. Kalian siap menonton Black Pink?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...