Yoo In Na Bahas Alasan Gabung ‘Touch Your Heart’ dan Kesan Perankan Aktris yang Sangat Cantik

Foto: Yoo In Na Bahas Alasan Gabung ‘Touch Your Heart’ dan Kesan Perankan Aktris yang Sangat Cantik Instagram
WowKeren dan Kanal247


Yoo In Na mengungkapkan perbedaan karakter di 'Touch Your Heart' dengan yang telah dia perankan sebelumnya.

Kanal247.com - Yoo In Na akan kembali menunjukkan aktingnya di layar TV. Yoo In Na menjadi aktris utama serial baru tvN yang berjudul “Touch Your Heart”. Di sini Yoo In Na beradu akting dengan Lee Dong-wook dan akan menjadi reuni mereka usai “Goblin”.


Baca juga ...

Dalam sesi promosi, Yoo In Na mengungkapkan alasan bergabung dengan “Touch Your Heart”. “Bahkan sebelum pertemuan pertama, aku sudah memiliki kesan yang bagus dan rasa percaya ke sutradara Park Joon Hwa. Aku menjadi orang yang lebih terbuka setelah bertemu dia. Aku suka dengan kehangatan dan antusiasme dalam judul ‘Touch Your Heart’,” tuturnya.

“Saat membaca naskahnya, tidak ada alasan untuk ragu karena ini seperti yang aku harapkan. Selain itu, karakter Oh Yoon Seo sangat mengagumkan, ,” tuturnya. “Aku rasa Yoon Seo imut karena dia menunjukkan perasaannya secara terbuka, pesonanya, karakter yang ceroboh tapi pekerja keras itu yang aku sukai,” tutur Yoo In Na.

Yoo In Na lalu menggambarkan perbedaan Yoon Seo dengan karakter-karakter sebelumnya yang dia bintangi. “Haruskah aku menambahkan tentang masa perkembangan? Yoon Seo adalah karakter yang berjuang menggapai mimpinya bahkan sampai harus memalsukan posisinya,” tutur Yoo In Na. “Dia tahu apa yang dia inginkan dan mencoba beradaptasi dengan lingkungan baru. Aku percaya, dalam prosesnya, cinta, pekerjaan dan perkembangan ditunjukkan dengan cara yang berbeda-beda,” tambahnya.

“Meskipun biasanya aku memerankan karakter ceria hingga saat ini, Oh Yoon Seo tidak kehilangan keceriaannya walaupun di hari yang sibuk. Dia justru berbeda karena bisa mengembangkan dirinya. Aku rasa dia karakter unik yang bisa selalu memberikan tawa dan ketegangan (ke penonton),” kata Yoo In Na. Yoo In Na juga membahas tentang karakter aktris cantik dan populer yang harus dia perankan ini.

“Aku harus terlihat cukup cantik agar sesuai dengan julukannya. Di awal serial TV ini, aku menggunakan banyak gaun dan kostum yang warna-warni jadi aku bertanggung jawab dan memperhatikan penampilanku dan bahkan menghinoptis diriku sendiri,” tuturnya. “Namun ada pendekatan-pendekatan penuh perasaan yang lebih dari penampilan,” tambah Yoo In Na.

“Dia adalah karakter yang mengekspresikan perasaannya dengan jelas. Jadi yang paling penting adalah menyampaikan perasaannya dengan jelas di setiap situasi. Aku terus menerus mencoba memahami bagaimana dia berpikir dan merasakan sesuatu,” kata Yoo In Na. Nah, nantikan episode perdananya pada 6 Februari mendatang ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel