Kriss Hatta Berduka, Penghulu Pernikahannya dengan Hilda Vitria Meninggal Dunia

Foto: Kriss Hatta Berduka, Penghulu Pernikahannya dengan Hilda Vitria Meninggal Dunia Instagram



Netter ikut mengucap bela sungkawa atas meninggalnya Ustaz Husein yang dulu telah menikahkan Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Kanal247.com - Kriss Hatta tengah berduka. Baru-baru ini ia mengumumkan meninggalnya Ustaz Husein melalui postingan di akun Instagramnya. Ustaz Husein sendiri merupakan penghulu yang menikahkan Kriss dengan Hilda Vitria.

Melalui postingannya, Kriss membagikan video dirinya bersama dengan sang Ustaz. Selain mengenang, ia juga mengucapkan terima kasih pada almarhum. Bagi Kriss sosok Ustaz Husein sangat berjasa padanya selama tiga tahun terakhir.

"Turut berduka cita atas meninggal dunianya bapak ustad Husin, bapak penghulu aku. Terima kasih banyak pak atas jerih payah selama ini, terima kasih banyak udah menyempatkan waktu untuk membantu aku," kata Kriss Hatta. "Besok (Kamis, 17/1) aku akan datang ke sana. Semoga arwanya diterima di sisi Allah SWT."

"Aku sengaja posting di feed ,karena beliau sosok tokoh penting dalam kehidupan aku 3 tahun kebelakang dan seterusnya. . . Mohon maap sebesar besar nya jika aku mempunyai salah . Aku beserta keluarga besar turut berduka cita, Selamat jalan Bapak Ustadz Husin," tulisnya di bagian keterangan.

Baca juga ...

Tidak diketahui dengan jelas apa yang menyebabkan sang Ustaz meninggal dunia. Kriss juga tidak mengungkapnya dalam video tersebut. Namun postingan presenter tampan itu menuai simpati dari netter lainnya.

"Innalillahiwaina'ilaihirojiun.. Turut berduka ya mas @krisshatta07 .. Bapak itu ustadz yg menikahkan mas dulu yaaa... Duuhh,,, kasihan smg amal ibadah ditrima Allah SWT,, amiinn," ujar @mi***yra. "Intinya si bapak udah jujur menikahkan @hvkhildavitriakhan sama @krisshatta07 . Kalopun dipanggil sama Allah dia sudah memenuhi tugasnya untuk jujur . surga untukmu pak ustad husin," sahut @wind***ahman_ . "Innalillahi wainnailahi rojiun ..beliau org baik smoga husnul khotimah ..dan trima ksih sdh membeberkan kebenaran atas kbhongan @hvkhildavitriakhan ..bismillah alfatiha," timpal @azir***hra.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel