Tempat Duduk Terlalu Dekat Panggung, Kembangi Api di SMA 2019 Bahayakan Seventeen-Twice Cs

Foto: Tempat Duduk Terlalu Dekat Panggung, Kembangi Api di SMA 2019 Bahayakan Seventeen-Twice Cs starnews
WowKeren dan Kanal247


Kemunculan kembang api di akhir penampilan BTS membuat idol yang menonton kocar kacir dari tempat duduk.

Kanal247.com - Ajang penghargaan Seoul Music Awards 2019 telah sukses digelar belum lama ini. Banyak idol grup yang berdatangan berhasil membawa pulang piala penghargaan seperti Seventeen (II) yang menerima Bonsang hingga Bangtan Boys yang berhasil membawa pulang daesang.


Baca juga ...

Grup yang absen dari acara tersebut seperti EXO pun mendapatkan 2 penghargaan yaitu Bonsang award dan Hallyu Star Award. Selain red carpet hingga penampilan para idol, ada pula yang menjadi perhatian para penonton.

Di akhir penampilan BTS menyanyikan "Fake Love", kembang api yang berada di sisi panggung pun dinyalakan oleh staf. Namun ternyata keberadaan kembang api tersebut membuat takut sebagian idol yang sedang duduk.

Tampak dari video yang beredar, tempat duduk idol cukup berdekatan dengan sisi panggung. Hingga akhirnya percikan kembang api yang muncul berjatuhan di tepat di atas beberapa idol yang duduk.

Dari video bisa terlihat para idol sempat kaget, ketakutan, hingga berlari dari tempat duduk. Ada beberapa member Twice yang menjauh dari tempat duduk mereka. Ada pula Yunhyeong iKON yang kaget dan mundur dari tempat duduk.

Beberapa member Seventeen pun terlihat berlarian dari tempat duduk mereka dan membersihkan jas dari percikan kembang api. Jeonghan Seventeen sendiri beberapa kali terlihat mengibaskan rambutnya untuk membersihkan percikan kembang api yang menempel.

Banyak fans yang ikut khawatir dengan keselamatan para idol tersebut. Tak sedikit pula yang mengecam pihak penyelenggara Seoul Music Awards yang seolah mengabaikan keselamatan para idol yang diundang.

"Mereka duduk terlalu dekat dengan ledakan kembang api," kata netter. "Mereka semua terlihat ketakutan. Aku kira itu bom," lanjut netter. "Gila! Aku bersyukur tak ada yang terluka. Telinga mereka pasti sempat kaget. SMA harus bertanggung jawab," sambung lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...