Krisdayanti dan Raul Lemos Ramaikan Tren '10 Years Challenge', Netter Malah Tanggapi Sinis

Foto: Krisdayanti dan Raul Lemos Ramaikan Tren '10 Years Challenge', Netter Malah Tanggapi Sinis Instagram
WowKeren dan Kanal247


Gara-gara ini, kemesraan Krisdayanti dan Raul Lemos saat '10 Years Challenge' menuai respons negatif dari para netter.

Kanal247.com - Penyanyi yang kini terjun ke dunia politik Krisdayanti, tak ketinggalan meramaikan tren "10 Years Challenge". Dengan menyandingkan dua potretnya bersama Raul Lemos yang diambil di tahun berbeda, menunjukkan pula bahwa 10 tahun sudah kebersamaan mereka terlewati.

Kendati penampilan mereka terlihat sedikit berbeda, Krisdayanti dan Raul Lemos masih tetap mesra dengan senyum yang sama. Bahkan, potret keduanya ini diambil di tempat yang sama, yakni di Hong Kong.

Baca juga ...

"Yeayyyy Alhamdulillah bisa joint #10yearchallenge, buat kami foto ini bicara bnyak hal. Tentang 10th kami bersama, yg kiri pastinya kami nampak lebih langsiiiing. Dan ternyata 10th berlalu kami baru kembali foto dikota yg sama @raullemos06," tulis Krisdayanti. "Note : Foto kiri diambil 31-desember-2009. Foto kanan diambil 16-January- 2019."

Alih-alih disambut dengan pujian, tak sedikit warganet yang mencibir potret mesra Krisdayanti itu. Bahkan mereka gencar menyebut Krisdayanti telah membongkar aibnya sendiri.

Hal ini lantaran pada akhir Agustus 2009 silam, Krisdayanti resmi bercerai dengan Anang Hermansyah. Tak ayal, banyak pihak yang menyebut kalau potret yang diambil pada Desember 2009 itu adalah membuka aib Krisdayanti sendiri terkait isu perselingkuhan.

"Buka aib sendiri," seru akun @trie*****ent. "Yoii gak malu ya aib sendiri dibuka dgn sbuah foto padahal waktu itu mrk anang kris msh status suami istri... Mirisss," sahut akun @lies****yanti.

"Tanpa mbk @krisdayantilemos sadari mbk buka aib sendiri... 2009 kan msh istri sah mas anang...ya Allah jmn udh tua," sambung akun @nani****85. "Kok gk risih ya pdhal jelas2 poto yg 2009 itu gambar memprjlas bukti adanya PERSELINGKUHAN antr kd dan sang pembinor tp dg bangganya d pamerkan, opo dikiro warganet iki ws gk ingat lg ya," imbuh akun @putri*****13.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel