Banana Culture Konfirmasi Kontrak EXID Akan Berakhir Mei 2019, Ini Prediksi dan Komentar Netter

Foto: Banana Culture Konfirmasi Kontrak EXID Akan Berakhir Mei 2019,  Ini Prediksi dan Komentar Netter Twitter
WowKeren dan Kanal247


Banyak netter yang memprediksi member EXID akan memperpanjang kontrak dan bertahan di agensi ini.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu penggemar dibuat cemas dengan kelanjutan nasib grup Girl’s Day karena kontraknya segera berakhir dengan agensi. Kini ada satu lagi grup idol perempuan yang kontraknya juga akan berakhir dengan agensi di paruh pertama tahun 2019.


Baca juga ...

Grup ini adalah EXID yang awalnya dikabarkan akan berakhir kontraknya dengan agensi pada Februari 2019. Setiap membernya memiliki tanggal berakhir kontrak yang berbeda-beda. Kabarnya mereka tidak akan bertahan di agensi ini dan setiap member mulai menghubungi agensi lain.

Banana Culture selaku agensi EXID pun mengklarifikasi kabar ini dan mengungkapkan bulan berakhirnya kontrak EXID yang sesungguhnya. Banana Culture dalam pernyataan terbarunya berkata, “Kontrak EXID masih berlaku dengan kami hingga Mei 2019.”

“Mereka masih memiliki kontrak tur di Jepang pada Februari mendatang,” tutur sumber dari Banana Culture. “Mereka juga sedang menyiapkan perilisan album studio setelah selesainya tur tersebut,” tambah agensi. Banana Culture lalu membahas tentang kontrak setiap member EXID.

“EXID berencana untuk menyelesaikan semua jadwal mereka sebelum kontraknya berakhir. Setiap member akan melakukan diskusi terkait pembaharuan kontraknya kemungkinan di akhir Januari atau sekitar bulan Februari,” tutur Banana Culture. Netter pun memberikan banyak prediksi terkait keputusan member EXID.

Banyak netter yang memprediksi bahwa EXID akan tetap bertahan di Banana Culture. “Aku prediksi mereka akan memperbarui kontrak. Apa yang akan mereka lakukan jika bubar?” komentar netter. “Lagu mereka ketinggalan jaman dengan musik retro. Menurutku mereka akan baik-baik saja jika mendapatkan produser baru,” tulis netter.

Mereka sudah lama bersama-sama dan menurutku mereka akan memperbarui (kontrak). Masalahnya hanya lagu-lagunya saja yang kurang trend,” tulis netter. “Jika mereka bubar, aku tahu kita tetap akan melihat Hani dan Solji. Tapi aku tidak tahu dengan member lainnya,” tulis netter. “Aku harap mereka menemukan agensi baru dan tetap berkarir. Mereka harus merilis lagu yang lebih baik dan lebih beragam,” tulis netter lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel