Key SHINee Segera Masuk Wajib Militer Bersama Minho, Netter Khawatirkan Rating ‘Amazing Saturday'

Foto: Key SHINee Segera Masuk Wajib Militer Bersama Minho, Netter Khawatirkan Rating ‘Amazing Saturday' Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Netter mencemaskan kelanjutan acara 'Amazing Saturday' ketika nantinya ditinggalkan oleh Key SHINee.

Kanal247.com - Beberapa selebriti telah diprediksi akan mulai menjalani wajib militer di tahun 2019. Pada 17 Januari ini, dua selebriti dikabarkan akan menjalani wajib militer adalah Key dan Minho. Kabar ini membuat para penggemar SHINee terkejut.


Baca juga ...


Informasi tentang rencana wajib militer Minho dan Key ini diberitakan oleh media Sport Chosun setelah mendapatkan kabar dari sumber internal SM Entertainment. Sport Chosun mewawancarai sumber itu melalui telepon. “Key dan Minho sedang mempersiapkan masuk wajib militer di paruh pertama tahun ini,” tutur sumber tersebut.

“Key akan mendaftar di band militer dan saat ini sedang menunggu menerima hasilnya pada 25 Januari,” kata pihak internal SM Entertainment tersebut. “(Jika dia diterima), dia akan masuk wajib militer pada Maret mendatang. Minho saat ini sedang bersiap untuk mendaftar di paruh pertama tahun ini. Sepertinya baik Key ataupun Minho akan masuk di waktu yang bersamaan,” tambahnya lagi.

Informasi ini pun senada dengan pernyataan resmi dari SM Entertainment. “Benar bahwa Minho dan SHINee berencana masuk di paruh pertama tahun ini. Tapi tanggal pastinya belum bisa dikonfirmasi,” tutur SM Entertainment.

Mereka akan menyusul Onew sang leader SHINee yang sudah terlebih dahulu masuk wajib militer. Netter pun memberikan beragam komentar dengan kabar ini. Terutama pada acara “Amazing Saturday” yang dibawakan Key bersama Hyeri hingga Park Na Rae.

’Amazing Saturday’ sedang dalam masalah. Siapa yang akan mengisi absennya Key dan Hanhae,” tulis netter yang mencemaskan variety show tvN tersebut. “’Amazing Saturday’ akan gagal tanpa Key. Itu adalah satu-satunya acara yang akhir-akhir ini sering aku tonton,” tulis netter. “Aku butuh Key di ‘Amazing Saturday’,” tulis netter

Sebaiknya Taemin masuk militer tahun ini juga,” komentar netter. “Mereka harus melakukannya seperti Big Bang. Mereka sebaiknya masuk militer bersama-sama,” tulis netter. “Aku tahu mereka memang harus masuk militer bersama. Tapi aku baru sadar bagaimana rasanya setelah ini masuk berita,” tulis netter yang menambahkan emoji menangis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...