6 Artis Pria Indonesia yang Bantah Punya Hubungan Dekat dengan Lucinta Luna

Foto: 6 Artis Pria Indonesia yang Bantah Punya Hubungan Dekat dengan Lucinta Luna Instagram
WowKeren dan Kanal247


Diisukan punya hubungan khusus dengan Lucinta Luna, para artis pria ini bantah mati-matian.

Kanal247.com - Nama Lucinta Luna mulai ramai dibicarakan publik usai kemunculan yang diduga menjadi kekasih Mike Lewis. Setelah itu, ia cepat menjadi bahan pergunjingan publik lantaran identitas kelaminnya yang diragukan. Ia bahkan disebut-sebut sebagai seorang transgender.


Baca juga ...

Kendati demikian, Lucinta terus-terusan membantah dan menegaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen. Sederet bukti coba ia buktikan, sayang hal itu tak membuat sentimen publik berkurang padanya.

Kemunculannya di dunia hiburan sebenarnya tak melulu mengenai gosipnya yang seorang transgender dan juga dekat dengan sederet pria tampan. Ia pernah tergabung dalam grup pedangdut "Duo Bunga". Namun, setelah sejumlah kontroversi, Lucinta lantas dikeluarkan dari grup. Kini, Lucinta memilih solo karier dengan mengeluarkan sejumlah lagu.

Sederet karyanya berhasil menjadi perhatian, namun hubungannya dengan sejumlah pria masih menjadi hal yang menarik perhatian publik. Apalagi, hingga saat ini, banyak pria yang dirumorkan dekat dengan dirinya, memberikan bantahan tegas.

Siapa saja sih artis pria yang malah membantah saat mereka digosipkan dekat dengan Lucinta Luna ini? Berikut daftarnya.

1. Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Ngaku Ingin Muntah

Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Ngaku Ingin Muntah Instagram

Artis pertama yang terjerat dalam isu hubungan spesial dengan Lucinta adalah Mike Lewis. Hal itu bermula dari foto mesranya yang banyak tersebar di media sosial. Namun, mantan suami Tamara Blezynski bantah habis-habisan.

Saking tak sukanya dengan gosip tersebut, saat diwawancara, Mike sempat menyebut dirinya ingin muntah. Ia mengaku hanya dimanfaatkan untuk mencari popularitas semata. "Honestly I was like muntah, man! Ya antara kaget, mau muntah, dan enggak percaya juga!" ujar Mike.

Menurut Mike, saat itu ia hanya diminta berfoto bersama dengan Lucinta Luna. Namun personel Duo Bunga itu justru mengedit seolah-olah mereka tengah melakukan hal-hal yang tidak pantas dan kemudian tersebar luas di media sosial.

2. Video Mesranya Tersebar, Kevin Hillers Akui Dijebak Lucinta Luna

Video Mesranya Tersebar, Kevin Hillers Akui Dijebak Lucinta Luna Instagram

Satu lagi artis pria Indonesia yang merasa dimanfaatkan oleh Lucinta Luna. Artis pria ini bernama Kevin Hillers. Dalam video yang sempat membuat heboh dunia maya, terlihat Kevin dan Lucinta yang sangat mesra.

Mirisnya, setelah gosip kedekatannya dengan Lucinta menyeruak, ia mengaku kehilangan banyak tawaran pekerjaan. "Beberapa proyek saya dengan stasiun televisi tiba-tiba di-cancel semua. Jadi saya enggak tahu kenapa. Enggak mungkin juga mereka tiba-tiba bilang," ungkap Kevin.

Meski mengaku dijebak hingga kehilangan pekerjaan, Kevin mengaku tetap memilih bungkam. Ia menduga bahwa video tersebut sengaja disebarkan untuk menghancurkan nama baiknya. "Video ini disebar enggak cuma ke teman-teman dan keluarga. Tetapi juga production house untuk menghancurkan nama saya," tegang Kevin.

3. Foto Mesra Bareng Dirinya Tersebar, Andrew Andika Bantah Tak Ingat Lucinta Luna

Foto Mesra Bareng Dirinya Tersebar, Andrew Andika Bantah Tak Ingat Lucinta Luna Instagram

Foto mesra yang tersebar di media sosial juga turut membuat Andrew Andika digosipkan punya hubungan spesial dengan Lucinta Luna. Dalam foto tersebut, Andrew dan Lucinta terlihat tengah berada di atas sebuah ranjang. Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh Andrew.

Ia menyebut tak ingat pernah bertemu dengan Lucinta Luna. Menurut penjelasan Andrew, banyak orang yang ingin foto bareng dengan dirinya. Oleh sebab itu, ia tak ingat siapa saja mereka.

"Enggak tau, banyak yang mau foto sama saya," terang Andrew. "Enggak tau, banyak foto saya. Ngapain buat dibahas enggak bagus juga kan mbak."

4. Video Mesra Dirinya Cium Lucinta Luna Jadi Bahan Pergunjingan, Choky Andriano Bantah Mati-Matian

Video Mesra Dirinya Cium Lucinta Luna Jadi Bahan Pergunjingan, Choky Andriano Bantah Mati-Matian Instagram

Saat videonya yang tampak mesra dengan Lucinta Luna tersebar, nama artis Choky Sitohang langsung menjadi bahan pergunjingan. Namun, dirinya juga langsung memberikan klarifikasi tegas terkait hal itu. Ia mengeluarkan pernyaan bahwa dirinya dan Lucinta hanya memiliki kepentingan kerja semata.

"Buat sahabat ku Semua .. sedikit saya jelaskan .. Saya sama lucinta itu hanya ketemu sekali karna 1 judul FTV .. saya hanya sebatas kerja di lokasi shooting," tulis Choky dalam keterangan unggahannya. "Video2 beredar yg di upload itu di ambil dari lokasi shooting liat aja bajunya .. sama kan . Jadi ga ada hub an spesial . jadi buat sahabat semua jgn salah paham ya , saya sama lucinta hanya bertemen biasa, saya masih seperti biasa dan ga berubah kok sahabat semua."

5. Digosipkan Dekat, Lucinta Luna Disebut Sengaja Minta Dikenalkan dengan Kenny Austin

Digosipkan Dekat, Lucinta Luna Disebut Sengaja Minta Dikenalkan dengan Kenny Austin Instagram

Menjadi model membuat nama Kenny Austin juga terseret dalam kontroversi Lucinta Luna. Pria tampan yang satu ini juga sempat mendapatkan kabar miring mengenai dugaan dirinya dekat dan punya hubungan spesial dengan pelantun "Bobo Dimana" itu.

Seorang pria bernama Reytan mengaku sempat kenal dekat dengan Lucinta. Reytan mengaku kalau Lucinta sudah mengincar model video klip ganteng untuk diajak tidur. Model tersebut tak lain dan tak bukan adalah Kenny Austin.

"Gw ga ngira kalo dia seorang transgender yg gw tau emang mantannya artis dan cowk ganteng", dan dulu juga dia pernah minta tolong aku buat ngedeketin dia sama ka @kennyauztin (Kenny Austin)," demikian pengakuan Reytan. "Dia pengen ka @kennyauztin jadi model video clipnya dan ngarep bisa bobo bareng, dia kalo nyari model video clip yg ganteng biar bisa di ajak ikeh ikeh kimochi ada loh korbannya initialnya "Kevin Hahaha" eh keceplosan maaf yah ka aku kasih tau ke netizen kalo kk emang sering bobo sama cowo cowo dan cowo" itu ketagihan kan ?"

6. Dirumorkan Dekat, Hafiz Fatih Seferagic Putuskan Menjauh Saat Tahu Identitas Lucinta Luna

Dirumorkan Dekat, Hafiz Fatih Seferagic Putuskan Menjauh Saat Tahu Identitas Lucinta Luna Instagram

Baru-baru ini, Lucinta kembali membuat heboh lantaran mengungkap hubungan spesialnya dengan seorang hafiz bernama Fatih Seferagic. Namun, hubungan tersebut justru menjadi sorotan lantaran sang hafiz diketahui meninggalkan Lucinta setelah mengetahui identitas aslinya.

"Saya berbicara dengan Luna selama satu hari sampai saya tahu dia seorang pria. Ini berbulan-bulan yang lalu," tulis Fatih dalam Instagram Story miliknya pada Senin (14/1). "Kita tidak bicara sekarang. Tolong jangan menghibur ini dan menyebarkan kebohongan."

Lucinta sendiri tak tinggal diam membuktikan hubungan spesialnya dengan Fatih. Ia membagikan video yang berupa rekaman percakapannya yang terlihat cukup mesra dengan Fatih. Namun, hal ini terus-terusan dibantah oleh Fatih. Ia menegaskan tak pernah ada hubungan apapun dengan Lucinta Luna.

Loading...

Komentar Anda

Rekomendasi Artikel

Loading...