Aris 'Idol' Terjerat Kasus Narkoba, Sang Istri: Dia Dijebak

Foto: Aris 'Idol' Terjerat Kasus Narkoba, Sang Istri: Dia Dijebak Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sambil menangis, istri Aris menjelaskan jika suaminya kala itu dijebak oleh seseorang bernama Agnes.

Kanal247.com - Selain kasus prostitusi, masalah narkoba juga masih terus terjadi di kalangan artis. Diketahui baru-baru ini, Aris "Indonesian Idol" 2008 tertangkap polisi lantaran kedapatan mengonsumsi narkoba.


Baca juga ...

Selang beberapa waktu usai ditangkap, sang istri pun muncul di hadapan para awak media. Ia membantah jika Aris melakukan hal itu. Pada kesempatan yang sama, sambil bercucuran air mata sang istri mengatakan bahwa Aris hanya dijebak.

"Dan aku tahu banget, dia izin pergi aku tahu sama siapa. Dia ini pure dijebak, dijebak sama yang namanya Agnes," ujar sang istri sambil terus menangis. "Semua percakapannya ada sama aku. Tadi juga dapat kabar dari Aris, semua itu direncanakan oleh Agnes."

Melihat hal itu, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang menyayangkan tingkah Aris. Mereka kasihan dengan anak dan istri Aris lantaran harus terbawa-bawa dalam kasus ini.

"Oallaah mas"2 lha kq ngga mikir 1000x too.. .gini kn kasihan anak istrimu sedih, malu, bingung dan entah ngga ke bayang sy.. Semogaja cpet selesai kasusnya, cepet kmbali bersama kel lagi," komen akun @triya*******. "Tuh kaan .mas Aris keluarga yg sudah jdnya .seorang istri pasti sayang sama suami bagaimana pun keadaanya," sahut akun @nura**********. "Di jebak atau gak dia sadar saat penggunaan pertama kali maka secara psikis harusnya dia bisa nolak. Udah gtu aja. Semoga ini jadi pelajaran utk semua, dan keluarga agar bisa bersabar hadapin ini," imbuh akun @raha******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel