Jin Bangtan Boys Tunjukkan Dukungan ke Grup TXT di Pidato Seoul Music Awards, Fans Senang

Foto: Jin Bangtan Boys Tunjukkan Dukungan ke Grup TXT di Pidato Seoul Music Awards, Fans Senang Soompi
WowKeren dan Kanal247


Meskipun belum diminta oleh agensinya, Jin sudah mengajak semua orang untuk menyukai grup TXT.

Kanal247.com - Acara Seoul Music Awards yang ke-28 telah selesai digelar pada Selasa, 15 Januari. Acara ini menampilkan grup-grup idol populer hingga aktor dan aktris yang muncul sebagai presenter. Di acara penghargaan musik ini, Bangtan Boys berhasil membawa pulang piala Daesang.


Baca juga ...

Daesang atau juga Grand Prize merupakan penghargaan tertinggi di Seoul Music Awards. Selain itu, grup populer asal agensi Big Hit entertainment ini juga meraih penghargaan Best Album dengan “Love Yourself: Tear” dan Bonsang (penghargaan utama).

Bnagtan Boys naik ke panggung dan mengungkapkan pidato kemenangan mereka. Ketika giliran Jin berbicara, member Bangtan Boys ini menggunakan kesempatannya untuk membahas tentang perilisan album baru mereka. Jin juga menunjukkan dukungannya pada grup baru Big Hit Entertainment yang bernama TXT.

Jin berkata, “Semua orang, sejujurnya kami sedang menyiapkan sebuah album. Lebih jujurnya lagi, lagu-lagunya belum selesai (dikerjakan)”. “Tapi kami bekerja keras dalam persiapannya jadi tunggu lah sebentar lagi,” tambah Jin. Selanjutnya dia pun menunjukkan dukungan ke grup TXT.

“Kami belum benar-benar diminta agensi untuk membahas tentang ini, tapi artis junior kami yang pertama akan muncul. Tolong perhatikan mereka. Terimak kasih,” tutur Jin. Ungkapan dukungan Jin ke artis junior Bangtan Boys ini membuat fans senang. Banyak fans yang juga tidak sabar menantikan debut TXT dan interaksinya dengan Bangtan Boys.

Sementara itu, sejauh ini Big Hit Entertainment telah mengenalkan tiga member TXT yaitu Yeonjun yang pintar menari dan member paling tua, lalu Soobin yang merupakan seorang leader, dan Hueningkai.

Hueningkai dikenalkan sebagai member yang berkebangsaan Amerika Serikat. Sejauh ini dia yang paling muda karena berusia 16 tahun (menurut hitungan usia di Barat). Dia akan menjadi artis non Korea yang pertama kali debut dari Big Hit Entertainment.

Mereka telah memikat para penggemar dengan visual dan kharismanya masing-masing. Nah seperti apakah member TXT selanjutnya yang akan dikenalkan oleh Big Hit Entertainment? Pantau terus ya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...