Jarang Muncul di Stasiun TV yang Membesarkan Namanya, Evi Masamba Ungkap Fakta Mengejutkan

Foto: Jarang Muncul di Stasiun TV yang Membesarkan Namanya, Evi Masamba Ungkap Fakta Mengejutkan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Evi Masamba dituding sebagai 'kacang lupa kulitnya' lantaran disebut memutuskan kontrak dengan stasiun televisi yang mengangkat namanya.

Kanal247.com - Baru-baru ini, Evi Masamba menyita perhatian publik usai menuliskan curhatan panjang lewat InstaStory pribadinya. Menjadi juara di ajang pencarian bakat bernyanyi, "D'Academy" musim kedua, membuat Evi terlibat dalam kontrak eksklusif. Sayangnya pada beberapa tahun belakangan, Evi mulai sering tampil di sejumlah stasiun televisi lain.


Baca juga ...

Evi sendiri mengaku bahwa persoalan dirinya terkait kontrak dengan pihak televisi yang membesarkan namanya itu, sudah ada sejak tahun 2017 lalu. Ia pun mengungkapkan jika dirinya harus mengambil job di luar kontrak demi menghidupi keluarganya.

"Giliran di jawab yg pada nanya malah hebohhh. Mau lo apaaa. Uda diem dri 2017 smpai akhirnya di jwab blum pada ngerti jugaa. Attitude emang penting. Tapi klw gak dkasih kerjaan lo ngasih makan keluarga lo pake apa, bkn gak berterima kasih yah," terang Evi. "Tapi ingat kita juga punya tanggung jawab dan kbutuhan klw cuman nunggu janji emang bisa ngasih mkn keluarga."

"Eh ada yg bilang sepi job. Alhamdulillah bukan sombong yah. Malah job yg aku cancel. Maklum kan saya lagi hamil. Jadi ngambil job sebisa aku aja," imbuh Evi. "Coba klw gak hamil hajarr."

Dalam sekejap, unggahan akun @mkarumpita ini pun langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Alih-alih kembali mencecar dengan komentar miring terkait keputusan Evi, banyak pihak yang justru memberi dukungan untuk langkah yang diambil istri Arif Hajrianto itu.

"Mngkin dia merasa trkekang di TV itu. Nasib nya sama ky pemenang ajang pencarian bakat lain," komentar akun @novia*****13. "Betul. Kalau kelamaan ngantri, bagaimana kebutuhan hidup bisa dipenuhi? Dapur harus tiap hari ngebul. Jika manajemen sudah tidak bisa memberikan kepastian, berdiri sendiri adalah langkah terbaik," sahut akun @dian*****op.

"Ya kak evi pilih kerjaan yg buat dia seneng bukan tekanan batin @evi_masamba_real ttp semangat kk," celetuk akun @sulasiah*****. "Artisnya indosiar ratusan hanya dr pencarian bakatnya, belum lagi artis2 lainnya, otomatis pembagian job harus ngantri, kalo ga keluar dan berdiri sendiri susah bertahan disana, kecuali mgkin sekelas Lesty, Fildan dan RizkyRidho... buat Evi pilihannya untuk tdk lanjut kontrak itu sudah benar," imbuh akun @rifal*****wan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...