Debut Akting, Lai Kuan Lin Wanna One Akan Berperan di Remake Film Populer Thailand

Foto: Debut Akting, Lai Kuan Lin Wanna One Akan Berperan di Remake Film Populer Thailand Naver Dispatch
WowKeren dan Kanal247


Lai Kuan Lin Wanna One makin disibukkan dengan aktivitasnya di Tiongkok pada tahun 2019 ini.

Kanal247.com - Usai bubarnya Wanna One, para membernya telah kembali ke agensi masing-masing. Para membernya telah direncanankan untuk debut menjadi idol grup, solois, hingga bahkan ada yang segera wamil dalam waktu dekat.


Baca juga ...

Jadi satu-satunya member Wanna One yang berasal dari Taiwan, Lai Kuan Lin ternyata akan lebih disibukkan dengan kariernya di Tiongkok pada tahun ini. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Cube Entertainment.

Memulai karier di Tiongkok, Lai Kuan Lin dikonfirmasi akan debut akting dalam film komedi romantis. Lai Kuan Lin akan berperan sebagai Younian Liang dari drama berjudul "A Little Things Called First Love". Ini merupakan proyek remake dari film populer Thailand yang berjudul sama dan sudah rilis tahun 2010 lalu.

View this post on Instagram

#appreciate

A post shared by LAI KUANLIN·라이관린 (@official_lai_kuanlin) on

Kabarnya, Lai Kuan Lin akan disibukkan dengan syuting drama tersebut setelah konser perpisahan Wanna One. Konser perpisahan Wanna One dijadwalkan akan digelar selama beberapa hari akhir bulan Januari mendatang.

Untuk bisa terus berinteraksi dengan para penggemarnya, Lai Kuan Lin juga telah membuka akun Instagram pribadinya belum lama ini. Baru beberapa hari aktif, akun Instagram Lai Kuan Lin sudah memiliki banyak followers.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...