Jung Hae In Dikabarkan Tengah Diskusi Drama Romansa Baru dengan Son Ye Jin, Netter Kurang Antusias

Foto: Jung Hae In Dikabarkan Tengah Diskusi Drama Romansa Baru dengan Son Ye Jin, Netter Kurang Antusias starnews
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya, Son Ye Jin lebih dulu mendapatkan tawaran drama tersebut dan masih dalam proses pertimbangan serta diskusi.

Kanal247.com - Jung Hae In tampaknya akan segera comeback di drama baru tahun 2019 ini. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Jung Hae In telah mendapatkan tawaran untuk bermain drama romansa baru berjudul "Spring Night".


Baca juga ...

Ini merupakan drama baru besutan sutradara "Pretty Noona Who Buys Me Food". Drama yang diperankan oleh Jung Hae In bersama Son Ye Jin. Sebelumnya, Son Ye Jin juga mendapatkan tawaran tersebut dan masih dalam tahap diskusi.

"Spring Night" akan bercerita tentang hubungan asmara dan berbicara tentang pernikahan. Agensi Jung Hae In sendiri berkomentar, "Drama 'Spring Night' adalah salah satu dari banyak drama yang ditawarkan pada Jung Hae In. Belum ada yang bisa dikonfirmasi.

Jika keduanya menerima tawaran tersebut, maka ini akan menjadi kali kedua bagi Jung Hae In dan Son Ye Jin untuk beradu akting dalam drama yang sama. Chemistry keduanya di drama sebelumnya telah mendapatkan pujian dari banyak penonton.

Namun antusias untuk drama baru kali ini sangat berbeda dari para netter. Netter beranggapan bahwa akan membosankan jika keduanya kembali dipasangkan di drama kembali dengan jarak waktu yang dekat dengan sebelumnya.

"Lagi? Satu sudah cukup," kata netter. "Memasangkan keduanya kembali langsung setelah drama sebelumnya akan jadi hal yang berbeda. Itu akan merusak pengalaman penonton," ujar netter. "Kalau produser memiliki akal, dia tak mungkin akan memasangkan mereka berdua kembali," lanjut netter.

"Mereka baru saja bermain drama bersama sebelumnya ahaha Aku tidak tahu siapa yang casting tapi sepertinya mereka tidak berpikir cerdas," tambah netter. "Lebih baik untuk memasangkan mereka dengan aktor lainnya sebelum bermain drama bersama. Merkea bisa syuting film bersama nantinya," sahut netter. "PD yang sama, pemeran utama yang sama, pemeran wanita utama yang sama, Apa mereka yakin ini bakal sukses besar?" prediksi lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...