Sukses dengan 'Pretty Noona Who Buys Me Food', Son Ye Jin Tengah Pertimbangkan Drama Baru

Foto: Sukses dengan 'Pretty Noona Who Buys Me Food', Son Ye Jin Tengah Pertimbangkan Drama Baru harper bazaar
WowKeren dan Kanal247


Son Ye Jin dikabarkan tengah berdiskusi dengan sutradara 'Pretty Noona Who Buys Me Food' untuk muncul di drama barunya.

Kanal247.com - Son Ye Jin tampaknya akan segera comeback dengan drama barunya. Kabar terbaru menyebutkan bahwa sutradara drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" akan memproduksi drama baru.


Baca juga ...

Media Korea menyebutkan bahwa sutradara dan Son Ye Jin sepertinya akan bekerja sama lagi setelah satu tahun. PD Ahn Pan Seok dikabarkan akan memproduksi drama berjudul "Spring Night" yang akan tayang pada hari Rabu dan Kamis.

Agensi Son Ye Jin telah buka suara dengan kabar yang beredar. Agensi Son Ye Jin tak menampik bahwa sang artis mendapatkan tawaran untuk berperan di drama tersebut. "(Aktris) menerima tawaran untuk muncul di 'Spring Night' dan mulai mempertimbangkan," ujar perwakilan agensi.

"Spring Night" adalah sebuah melodrama yang bercerita tentang kisah cinta seorang perempuan. Son Ye Jin kabarnya akan menjadi pemeran utama sebagai Lee Jung In, seorang pustakawan.

Sementara itu sumber dari pihak MBC berkomentar, "Drama 'Spring Night' yang diproduksi PD Ahn Pan Seok dan penulis Kim Eun, sudah ditambahkan dalam jadwal drama MBC hari Rabu dan Kamis". Ini dijadwalkana akan tayang pada bulan Mei setelah berakhirnya 'The Bunker'. Namun belum ada detail terkait para pemainnya nanti."

Seperti yang diketahui, PD Ahn Pan Seok dan Son Ye Jin telah berkolaborasi dalam proyek sebelumnya yaitu di drama "Pretty Noona Who Buys Me Food". Drama bergenre romantis ini mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari para penonton.

"Pretty Noona Who Buys Me Food" bercerita tentang wanita single, Yoon Jin-A (Son Ye Jin) di usia 30an dan bekerja sebagai supervisor di perusahaan kopi. Ia bertemu dengan Seo Jun Hee (Jung Hae In] yang merupakan adik dari teman dekatnya. Awalnya dianggap kekanakan, Yoon Jin-A dan Seo Jun Hee pun semakin dekat.

Drama tersebut merupakan comeback Son Ye Jin setelah 5 tahun. Banyak penonton yang merasa chemistry Son Ye Jin dengan Jung Hae In sangat bagus dan mendukung jika keduanya benar-benar memiliki hubungan asmara di dunia nyata.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...