Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ku Hye Sun Ternyata Tengah Sibuk Menulis Novel Barunya

Foto: Jarang Terlihat di Layar Kaca, Ku Hye Sun Ternyata Tengah Sibuk Menulis Novel Barunya Instagram



Ku Hye Sun berbagi tentang potongan naskah novelnya lewat media sosial Instagram belum lama ini.

Kanal247.com - Meski jarang terlihat di layar kaca, Ku Hye Sun selalu disibukkan dengan banyak kegiatannya mulai dari menjadi sukarelawan UNICEF, berlatih scuba diving, hingga yang terbaru menulis novel.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ku Hye Sun memberikan kejutan kepada para penggemarnya bahwa ia tengah menulis novel. "Aku sedang sibuk dalam penulisan novel 'Soju's Sangshik'," tulisnya.

Di postingan lainnya, ia berbagi foto dokumen tentang premise dan karakter dalam novel tersebut. Bahkan istri Ahn Jae Hyun juga memperlihatkan sinopsis dari novel yang tengah ia buat.

"'Momen disaat kau tak lagi menjadi milikku, kemudian kau benar-benar menjadi milikku'. Gairah untuk memiliki cinta hanya menciptakan ketakutan. Sekali kau menghilangkan gairah tersebut, kau benar-benar bisa memiliki (cinta). Bukankah itu apa yang dinamakan cinta."

Baca juga ...

"Filosofi aneh cinta dari wanita asing bernama 'Soju' menggerakkan (hatinya) untuk pria biasa bernama 'Sangshik'. Dan itu akan menggerakkan kita (pembaca)."

Dalam sinopsisnya tersebut bahwa 'Sangshik' adalah pria bisa, merupakan teman dari seorang yang akan menikah. Suatu hari, Sangshik menemani mempelai pengantin untuk bertemu dengan 2 keluarga, dimana ia bertemu dengan teman mempelai wanita yang mabuk, Soju, dan tertarik padanya.

Soju tiba-tiba melamar Sangshik dan mulai jatuh cinta padanya. Sangshik justru mencoba untuk menghindari Soju. Ini merupakan buku kedua Ku Hye Sun setelah "Tango" yang rilis tahun 2009 lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel