Heboh Kabar Kedekatan Ariel NOAH-Luna Maya, Mbah Mijan Beri Dukungan

Foto: Heboh Kabar Kedekatan Ariel NOAH-Luna Maya, Mbah Mijan Beri Dukungan Instagram



Mbah Mijan ikut memberikan dukungan seandainya Luna Maya dan Ariel bisa kembali menjalin hubungan.

Kanal247.com - Ariel dan Luna Maya diketahui pernah menjalin hubungan spesial beberapa tahun lalu. Pada saat itu banyak yang mengidolakan mereka karena keserasiannya. Namun setelah berpacaran selama beberapa tahun, keduanya akhirnya memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta mereka.

Meski begitu hingga kini masih banyak penggemar yang mengharapkan keduanya bersatu lagi. Bahkan walaupun baik Luna maupun Ariel sempat menjalin hubungan dengan yang lain, sebagian orang masih tetap mengharapkan mereka bisa balikan.

Belakangan ini santer beredar kabar yang menyebutkan kedekatan antara Luna dan Ariel. Isu itu bermula dari percakapan keduanya melalui telepon di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu. Akibatnya kini banyak yang menduga Luna dan Ariel kembali berkomunikasi dan berpotensi untuk menjalin hubungan lagi.

Namun rupanya tidak hanya penggemar saja yang antusias dengan kabar kedekatan Luna dan Ariel. Baru-baru ini Mbah Mijan juga mengunggah foto lawas keduanya. Sang paranormal mengaku ikut "deg-degan" dan mengaharapkan keduanya kembali menjadi sepasang kekasih.

View this post on Instagram

Entah mengapa, walaupun baru kabar angin soal kedekatan mereka, tapi Mbah ikut deg-degan Guys. Betapa senangnya hatiku, jika mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih, Mbah akan support 1,000,000%, sungguh, mari doakan mereka merajut cinta yang pernah ada.

Baca juga ...

A post shared by Mbah Mijan (@mbahmijan) on

"Entah mengapa, walaupun baru kabar angin soal kedekatan mereka, tapi Mbah ikut deg-degan Guys. Betapa senangnya hatiku, jika mereka bisa kembali menjadi sepasang kekasih, Mbah akan support 1,000,000 persen, sungguh, mari doakan mereka merajut cinta yang pernah ada," tulis Mbah Mijan.

Postingan Mbah Mijan tersebut langsung menuai komentar dari netter lainnya. Mereka banyak yang mendoakan Luna bisa kembali menjalin hubungan dengan vokalis NOAH tersebut.

"Saya jg ikut seneng ....ngeliat postingan percakapan antara luna maya dan ariel ikut senyum2 bahagia jg," ujar @eva***1982. "Cocok sih pas kemarin nonton di acara luna pas telphon ariel kaya masih ada parasaan malu2 gimana gitu semoga jodoh aamiin," tulis @dh***28. "@mbahmijan ayo berdo'a bareng2 mbah, saia sangat se7 skali Jika mreka berdua balikan lgi.. Jika blum jodoh pasti akan pergi.. Dan jika udah jodoh kmana pun pasti akan kmbali," kata @he***achii. "Kemaren mbak you meramal kalo ariel dith 2019 ini bakal melepas masa lajangnya... Apa mgkin jodohnya luna maya? Mudah2an aja mereke berjodoh... Aamiinn....," timpal @aisy_***hifa_ramadhani.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel