Belum Genap Sebulan, 'Keluarga Cemara' Jadi Film Perdana di Tahun 2019 yang Raih 1 Juta Penonton

Foto: Belum Genap Sebulan, 'Keluarga Cemara' Jadi Film Perdana di Tahun 2019 yang Raih 1 Juta Penonton Instagram
WowKeren dan Kanal247


Film 'Keluarga Cemara' perdana tayang di bioskop pada 3 Januari 2019 lalu.

Kanal247.com - Serial televisi Keluarga Cemara" yang booming di era 90an hingga 2000an, pada 3 Januari 2019 lalu, telah menghiasi layar bioskop di seluruh penjuru Tanah Air. Bahkan sejak awal kemunculan, film bergenre drama keluarga ini begitu menyita perhatian publik.

Diketahui film ini mengisahkan tentang perjuangan seorang Abah yang sangat ingin bertahan dengan rumah yang ditinggalinya, setelah hartanya disita oleh debt collector untuk membayar utang perusahaan yang disebabkan oleh kakak iparnya. Alhasil, mereka pun diharuskan pindah sementara ke desa terpencil di Jawa Barat. Nah, yang akan ditempati mereka adalah rumah masa kecil Abah, yang mana telah diwariskan oleh ayahnya.

Baca juga ...

Sementara Ringgo Agus Rahman yang memerankan tokoh sebagai Abah, baru-baru ini membawa kabar mengejutkan lewat Instagram pribadi. Pasalnya belum genap dua minggu, film yang juga dibintangi oleh Nirina Zubir itu telah meraih sebanyak satu juta penonton.

"Terimakasih semua yg sudah memungkinkan terjadinya angka ini," tulis Ringgo di bagian caption pada Minggu (13/1). "Terimakasih sudah mengapresiasi semuanya... MUAAACCHHH.... *kissbye ala keluarga cemara."


Unggahan Ringgo ini pun dalam sekejap langsung disambut warganet dengan beragam komentar. Mereka lantas beramai-ramai mengucapkan selamat dan turut mengapresiasi film garapan rumah produksi Visinema Pitures tersebut. Bahkan tak sedikit warganet yang berharap agar "Keluarga Cemara" tembus menjadi film box office.

"Udah nonton. Bagus banget filmnya. Ada sedih dan bahagia. Yg pasti penuh makna filmnya. Selamat ya, abah @ringgoagus dan semua yg terlibat difilm ini," seru akun @nona*****ry. "Congrats ya baba bjorkaa.. ah ga nyesel nonton film ini, dr awal sampe kluar bioskop ko masi nangis. So touching, bikin jd tambah bersyukur," sahut akun @syafi******sa.

"Selamat mas ringgo keren ini film layak di tonton ada bisa bikin mewek dan bisa bikin ngakak. Semua pemainya keren, yg jelas bisa menginspirasi keluarga indonesia," sambung akun @sen*****73. "Mudah2 an tembus box office yeee paaak @ringgoagus.. Aamiin," imbuh akun @wulan*****09.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel