Heboh Kasus Prostitusi Selebritis, Mytha Lestari Ikut Angkat Bicara

Foto: Heboh Kasus Prostitusi Selebritis, Mytha Lestari Ikut Angkat Bicara Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mytha Lestari merasa Vanessa Angel seharusnya tidak perlu meminta maaf atas kasus prostitusi yang menjeratnya.

Kanal247.com - Prostitusi online selebritis belakangan ini tengan ramai menjadi sorotan publik usai penangkapan Vanessa Angel. Kasus tersebut seolah membuka mata orang tentang maraknya bisnis "jual tubuh" di Indonesia.


Baca juga ...

Sejumlah selebritis ikut bicara terkait kasus ini. Salah satunya adalah Mytha Lestari. Baru-baru ini melalui akun Instagramnya ia menuliskan pendapatnya dengan prostitusi selebritis.

"Baru liat orang-orang yang ikutan prostitusi online yang akhirnya dikuak semua namanya," tulis Mytha. "Dan pertanyaan gw adalah 1. Haruskah hanya pemainnya aja yang dikuak yang notabene semuanya wanita, sedangkan clientnya aman enggak dipublish dimana-mana, kenapa? Kerena mereka bayar? Atau kenapa?"

Bukan hanya itu saja, hal lain yang membuat Mytha semakin kebingungan adalah sikap yang ditunjukan oleh Vanessa. Seperti diketahui Vanessa memang sempat meminta maaf lantaran telah membuat kegaduhan setelah dibebaskan dari Polda Jatim.

"Haruskah mereka minta maaf sama publik dan masyarakat di hadapan media?" lanjut Mytha. "Mendingan arahkan mereka untuk minta maaf sama Tuhan dan Orangtua mereka, lagian salah mereka sama masyarakat apa ya?? Apakah masyarakat dirugikan? Logikanya yang mereka jual adalah milik mereka sendiri bukan milik umum, jadi ga perlu minta maaf ke masyarakat harusnya sih, kalo menurut gue."

Lebih lanjut, Mytha mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak setuju dengan cara mencari uang lewat prostitusi. Meski begitu, ia ingin menghargai mereka sebagai wanita dan juga manusia.

"Gue enggak setuju sama cara mereka cari uang, tapi gue enggak punyak hak buat ngatur cara mereka hidup. Tapi akan jauh lebih baik kalo kita juga menghargai mereka sebagai wanita dan manusia biasa yang juga pasti punya malu dan rasa bersalah," sambung Mytha. "Biarkan urusan mereka dengan Tuhannya, biarkan Tuhannya yang mengadili bukan kita, yang sama sederajat sebagai manusia biasa."

Unggahan Mytha tersebut kemudian tersebar luas di sejumlah akun gosip Instagram. beragam responpun dituliskan oleh masyarakat. Ada yang pro, namun tidak sedikit yang kontra.

"Minta maaf atas nama "moral" yg tau kisah prostitusi kan bukan cuma org dewasa. Remaja anak2 jd tahu , jangan salahkan generasi selanjutnya biadab kalo kelakuan generasi sebelumnya kaya gini. Parahnya ada org macam @mytha_lestari bikin statemen bego buat ngebela pelaku, biarin urusan dia sm tuhan? Tugasnya manusia ya sesama mengingatkan jgn sombong," kata @me***ily. "Iya si vanessa dkk ga ada salah sama gua dan org lain, ga perlu lah minta maaf. Kasus yg jelas2 merugikan org lain aja banyak yang ga minta maaf," timpal @fr***atya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...