Luna f(x) Curhat Hadapi Depresi Hingga Ungkap Reaksi Amber Lihat Penampilan di Lagu 'Even So'

Foto: Luna f(x) Curhat Hadapi Depresi Hingga Ungkap Reaksi Amber Lihat Penampilan di Lagu 'Even So' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dibalik keceriaan Luna didepan kamera, ia ternyata tengah berjuang mengatasi depresi.

Kanal247.com - Lama tak muncul dengan lagu barunya, Luna belum lama ini comeback merilis single terbarunya yang berjudul "Even So:. Saat menjadi bintang tamu di program radio "Kim Chang Ryul's Old School", Luna bercerita tentang proses pembuatan lagu-lagunya.


Baca juga ...

Luna sendiri turun tangan dalam pembuatan ketiga lagu barunya. "Itu benar. Aku menulis diary setiap hari hingga sekarang. Ini adalah lagu yang kubuat terinspirasi setelah membaca diaryku," jelasnya. Ternyata ada satu alasan mengapa Luna masih suka menulis diary hingga saat ini.

Seperti yang diketahui, di zaman teknologi yang serba baru sekarang ini, banyak cara yang dilakukan orang untuk mengeluarkan uneg-uneg. Seperti membagikannya lewat media sosial. Hal seperti diary pun mulai tergerus zaman, namun tidak bagi Luna.

"Ada saat dimana aku menderita depresi di masa lalu. Itu merupakan masa sulitku, tapi aku menghadapinya dengan musik dan (menulis) di diary. Aku ingat bagaimana aku menghadapi kesulitan di masa lalu lewat diary dan ingin membagikan yang aku rasa kepada orang lain," jelas Luna.

Amber ternyata memberikan reaksi mengejutkan ketika melihat penampilan Luna pertama kali untuk "Even So". "Amber adalah orang pertama yang menghubungiku, tapi dia selalu memberi kritikan. Setelah melihat penampilan pertama lagu baruku. Amber bilang 'Jangan bertingkah seksi. Sangat riskan," kata Luna yang membuat orang di studio tertawa.

"Karena member sedang promosi di tempat yang berbeda, kami tak bisa sering berkumpul. Tapi karena aku melakukan promosi solo, mereka semua menyemangatiku. Aku merasa percaya diri berkat para member," lanjut idol kelahiran tahun 1993 ini. Selain menjadi solois, Luna juga aktif promosi sebagai aktris musikal.

"Aku paling ingat 'Legally Blonde'. Itu adalah musikal pertamaku. Aku kurang percaya di atas panggung. Aku juga mengalami kesulitan bernyanyi karena belum sembuh total dari nodul lipatan vokal," tuturnya. "Tapi aku bergabung dengan musikal, belajar metode vokal dan jadi lebih baik."

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...